Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 11 Agustus 2016 – Untuk pertama kalinya di kawasan Asia & Oceania, Honda menampilkan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di Tangerang, 11-21 Agustus 2016. Honda Clarity Fuel Cell merupakan model berbasis sedan 5 penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan.

Honda telah memusatkan perhatian pada hidrogen sebagai solusi untuk berbagai isu seperti pemanasan global dan menipisnya bahan bakar fosil, dengan mengembangkan Fuel Cell Vehicle (FCV) yang hanya menghasilkan uap air tanpa menghasilkan CO2 sama sekali sebagai kendaraan ramah lingkungan. Honda juga telah melakukan pendekatan proaktif untuk meneliti dan mengembangkan  FCV sejak 1980-an. Honda Clarity Fuel Cell pertama kali diperkenalkan pada  ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 di Jepang.

Tak hanya ramah lingkungan, Honda Clarity Fuel Cell juga membawa berbagai terobosan canggih dalam desain dan teknologi. Model ini mengusung rancangan “Under-the-hood Powertrain” untuk pertama kalinya di dunia, dimana sel pembangkit listrik (Fuel Cell Stack) yang berukuran ringkas ditempatkan di bawah kap mesin di bagian depan, sehingga memungkinkan bentuk sedan 5 penumpang dengan kabin terlapang di kelasnya.

Powertrain pada Honda Clarity Fuel Cell dibuat lebih ringkas sebanyak 33% dibandingkan model sebelumnya. Powertrain Fuel Cell ini dibuat sekompak mungkin seperti mesin berkonfigurasi V6, oleh karena itu powertrain ini memungkinkan untuk digunakan pada kendaraan jenis sedan seperti ini.

Dengan tenaga hidrogen sebesar 70 Mpa memungkinkan kendaraan ini dapat menempuh jarak tempuh sejauh kurang lebih 750 km, hal ini mengalami peningkatan 30% dibandingkan model FCV sebelumnya. Tenaga yang dihasilkan oleh powertrain pada Honda Clarity Fuel Cell adalah 130kW (140 PS), sehingga tenaga yg dihasilkan responsif sekaligus memberikan kenyamanan berkendara. Tak hanya itu, waktu pengisian juga dibuat lebih singkat, yaitu hanya 3 menit untuk menempuh jarak maksimalnya.

Eksterior Honda Clarity Fuel Cell dikembangkan dengan konsep “Bold and Aero” yang terlihat dari tampilan bodi yang luas dan rendah serta lekukan halus yang membuat penampilannya menjadi semakin elegan. Honda Clarity Fuel Cell menampilkan Full LED Headlight yang tajam dan juga dilengkapi dengan 18” Alumunium Wheels dengan desain yang stylish dan aerodinamis.

Honda Clarity Fuel Cell mengusung konsep interior “Advanced Modern Lounge” yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan interface yang canggih. Kabin Honda Clarity Fuel Cell dirancang dengan mengedepankan kelapangan kabin, fitur terdepan di kelasnya, serta material yang berkualitas yang dapat membuat pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Noriaki Abe, Chief Operating Officer Regional Operation (Asia & Oceania) Honda Motor Co., Ltd., mengatakan dalam pidato pembukaan booth Honda di GIIAS 2016, “Honda Clarity Fuel Cell merupakan salah satu upaya yang dilakukan Honda untuk pelestarian lingkungan, khususnya dalam menekan emisi CO2. Mobil ini merupakan perwujudan komitmen Honda untuk menghadirkan teknologi canggih demi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.”

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Kehadiran Honda Clarity Fuel Cell sejalan dengan tema “Advanced New World” yang diusung Honda di ajang GIIAS tahun ini. Lewat berbagai teknologi ramah lingkungan lainnya seperti mesin hybrid, turbo, hingga hidrogen, Honda ingin memperkenalkan teknologi mobilitas yang lebih cerdas untuk masa depan yang lebih baik.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:50


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru