Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang, 11 Agustus 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada tanggal 11 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen.

Aksesoris yang ditambahkan pada Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis. Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, diantaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8” Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen  8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Tidak hanya pada audio saja, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System kini  dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti kita ketahui  bahwa MUGEN adalah salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish.” 

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV dengan menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya dan sporty.”

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red.

Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah:

    Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System : Rp. 326.400.000
    Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System : Rp.398.800.000

(Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama)

Sejak didistrubisikan pada Januari 2015 hingga Juni 2016, Honda HR-V telah mencatat angka penjualan sebanyak 46.185 unit di Indonesia. Sejak kehadirannya dalam industri otomotif Indonesia, Honda HR-V 1.5 L berhasil menjadi market leader di segmen Low SUV dengan market share sebanyak 40% pada tahun 2015. HR-V juga mendapat pengakuan sebagai Car of The Year dari OTOMOTIF Award dan Forum Wartawan Otomotif Award pada tahun 2015.

GIIAS 2016 dilaksanakan pada tanggal 11 - 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Expo (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Dalam ajang ini, Honda menempati booth seluas 2,635 meter persegi yang berlokasi di Hall 10, dengan konsep desain advanced & sophisticated yang telah menjadi ciri khas Honda. Selain menampilkan Honda HR-V MUGEN Edition, Honda juga menampilkan All New Civic Hatchback dan Honda Clarity Fuel Cell untuk pertama kalinya di wilayah Asia Oceania, serta Honda juga meluncurkan berbagai produk baru seperti All New Honda Civic 1.5L Prestige Turbo dan berbagai special edition di ajang ini.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:49


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru