Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 11 Agustus 2016 – Untuk pertama kalinya di kawasan Asia dan Oceania, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Hatchback Prototype pada ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 di Tangerang, 11 Agustus 2016. Model versi 5 pintu dari generasi ke-10 Honda Civic yang dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC TURBO ini akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2017 mendatang.

Di ajang GIIAS 2016, Honda Civic Hatchback Prototype diperkenalkan oleh Noriaki Abe, Chief Operating Officer, Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor Co., Ltd, bersama dengan Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dalam pidato pembukaan booth Honda di GIIAS 2016, Noriaki Abe mengatakan, “Honda Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang dan telah diterima dan dicintai oleh konsumen di seluruh dunia. Untuk menambah pilihan terhadap varian Civic di Indonesia, kami dengan bangga memperkenalkan Civic Hatchback Prototype untuk pertama kalinya di wilayah Asia dan Oceania. Model ini juga akan dilengkapi dengan mesin VTEC TURBO yang sporty dan ramah lingkungan, serta akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2017.”  

Sementara Tomoki Uchida, menyebutkan, “Kami menyadari bahwa hatchback merupakan salah satu segmen paling populer di Indonesia. Kami percaya Civic Hatchback dengan mesin 1.5L VTEC TURBO akan sukses menjadi hatchback kelas atas di Indonesia yang menawarkan mesin dengan performa sport dan fitur yang canggih seperti versi sedan.”

Honda Civic Hatchback Prototype pertama kali diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016. Mengusung pilihan mesin VTEC TURBO yang efisien sekaligus bertenaga serta desain bodi lebih ringkas dan aerodinamis, Honda Civic Hatchback Prototype dirancang sebagai Civic paling sporty yang pernah ada. Honda Civic Hatchback Turbo Prototype mendapatkan penghargaan Best Design Award dari ajang Auto Express Award 2016 di Inggris.

Honda Civic Hatchback Prototype memiliki lebar 30mm lebih besar, 20mm lebih rendah dan 130mm lebih panjang dari generasi Civic sebelumnya. Ukuran ban dan velg yang lebih besar serta lebar memberikan kesan yang lebih sporty pada Honda Civic Hatchback Prototype. Sementara itu wheelbase yang panjang dan area kabin yang luas menambahkan kesan tampilan yang lebih dinamis dan menambah kenyamanan saat berkendara.

Pada sisi depan mobil, overhang pendek dengan intake udara yang lebih besar memberikan kesan tajam dan agresif disertai dengan tampilan depan khas mobil Honda. LED Headlights dan lampu senja menyatu dengan ukiran tegas di bagian bumper bawah dan aksen wheel arches.

Garis bodi yang ramping terukir di sepanjang bagian samping dengan garis lekukan yang menyatukan gagang pintu depan dan pintu belakang hingga mencapai bagian ujung dari lampu LED belakang khas berbentuk C. Garis karakter kedua ditambahkan pada bagian belakang roda depan melewati bagian atas pintu hingga bagian atas wheel arches roda belakang, untuk memfokuskan kesan postur yang jauh lebih dinamis.

Berbagai pilihan mesin pada Honda Civic Hatchback merupakan bagian dari pengembangan Honda Earth Dream Technology yang dirancang untuk menyajikan kombinasi performa yang dinamis serta efisiensi bahan bakar. Melalui konstruksi mesin dan sistem turbo charge yang baru dikembangkan dapat menghasilkan performa kelas tinggi namun tetap ramah lingkungan.

Sebelumnya Honda telah meluncurkan generasi ke-10 Honda Civic versi sedan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu. Semenjak diluncurkan model ini langsung diterima baik oleh konsumen Indonesia dan sementara menguasai market share sebesar 41% di kelas small sedan.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:51


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru