Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

California, 16 Maret 2018 –  Honda mengumumkan peluncuran All New Honda Accord Hybrid di Amerika Serikat, 23 Maret 2018, sebagai model baru yang menambah jajaran mobil listrik Honda. Dengan tenaga terbesar di kelasnya dan kabin yang lapang, generasi terbaru Honda Accord Hybrid menawarkan performa yang fun-to-drive, efisien, sekaligus fitur premium dan kenyamanan dalam bentuk yang lebih ringkas.

Untuk memenuhi kebutuhan pembeli sedan hybrid, Honda Accord Hybrid kini hadir dengan 5 varian: Hybrid, EX (baru), EX-L, EX-L Navi (baru) dan Touring. Meskipun ditawarkan dengan harga lebih rendah dari model sebelumnya, Honda Accord Hybrid tetap menawarkan fitur seperti velg 17 inchi, LED headlight and taillights, dual-zone climate control, smart entry with push button start, TFT digital meter 7 inchi, multi-angle rearview camera, dan Honda Sensingâ sebagai teknologi keselamatan canggih. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, Collision Mitigation Braking System™, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning, dan Traffic Sign Recognition.


Honda Accord Hybrid terbaru menggunakan generasi ketiga mesin two-motor hybrid powertrain, yang didukung 2.0L DOHC i-VTECâ Atkinson 4 silinder dengan efisiensi termal 40% untuk menghasilkan torsi 232 lb.-ft dan tenaga 212 Hp. Seperti sebelumnya, Honda Accord Two-Motor System beroperasi tanpa membutuhkan transmisi automatic konvensional.


Untuk memaksimalkan energi, Honda Accord Hybrid menggunakan Deceleration Selectors. Fungsinya serupa dengan transmisi paddle shift, dimana sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi kedalam 4 level berbeda untuk memaksimalkan pengereman. Selektor sebelah kanan berfungsi meningkatkan kemampuan pengereman secara bertahap, sedangkan selektor sebelah kiri memiliki fungsi sebaliknya yakni menurunkan pengereman secara bertahap. Sistem ini membantu mengurangi tekanan pada rem sekaligus meningkatkan pengisian baterai melalui regenerasi.

Powertrain dari Honda Accord Hybrid beroperasi dengan melakukan perpindahan diantara 3 mode berkendara yaitu: EV Drive (100% tenaga berasal dari mesin listrik), Hybrid Drive (perpaduan tenaga dari mesin listrik dan mesin berbahan bakar), dan Engine Drive (100% tenaga berasal dari mesin berbahan bakar), sehingga seluruh sistem tersebut dapat mengakomodasi kebutuhan pengendara sesuai kondisi yang ada.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 16:38


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru