Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 17 Maret 2018 – Honda Civic Hatchback Turbo tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor  Indospeed Race Series (IRS) 2018 mengawali seri pertama IRS 2018, hari Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Maret 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini sebagai bagian dari kerjasama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul yang sudah dimulai pada tahun 2014 lalu.

Pada ajang balap IRS, Honda Civic Hatchback Turbo akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari; Fast Doctor, & COC. Sebagai Fast Doctor Car, Honda Civic Hatchback Turbo akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap. Sedangkan sebagai COC (Clerk of The Course), Honda Civic Hatchback Turbo akan digunakan sebagai mobil komite balap.

Honda Civic Hatchback Turbo mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda Civic Hatchback Turbo sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor Car, dan COC untuk mendukung kegiatan balap ini.

Honda Civic Hatchback menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology sehingga menghasilkan performa yang responsif dan bertenaga, namun sekaligus hemat bahan bakar. Honda Civic Hatchback Turbo juga dilengkapi fitur keselamatan terdepan di kelasnya, dimana struktur rangka bodi nya menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, dan fitur-fitur keselamatan seperti; ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap Nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya melalui Honda Civic Hatchback Turbo yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda Civic Hatchback Turbo ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap Nasional”.

Ajang balap Indospeed Race Series (IRS) 2018 merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250, dan 600 cc. IRS juga merupakan ajang balap sepeda motor sport Nasional yang tertinggi, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda tanah air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu di tingkat regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC. IRS merupakan salah satu agenda balap dari rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2018. Pada tahun 2018 ini, ajang balap IRS akan berlangsung sebanyak enam putaran (seri) bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 16:37


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru