Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Makassar, 5 Oktober 2016 –  Honda kembali hadir dalam Pameran Otomotif Makassar. Tahun ini adalah tahun kelima untuk ajang Pameran Otomotif Makassar. Pameran Otomotif Makassar digelar pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, Makassar. Tahun ini Honda mengusung tema “Advanced New World” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Pembukaan booth Honda di ajang POMA 2016 dihadiri oleh:

    Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area
    Raymond Honoris, Owner Honda Remaja Jaya Group
    Pieter Yauri, Owner Honda Sanggar Laut Selatan
    Robert Hamdja, Owner Honda Makassar Indah Motor

Dalam sambutannya, Andy Antonius menyoroti Makassar sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda. “Selama tahun 2016, di periode Januari – Agustus, penjualan Honda telah meningkat sekitar 21% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya. Bahkan untuk Market Share Honda di Makassar meningkat sebesar 4% dari angka 30,3% menjadi 34,3% di periode yang sama”.

Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan. Kesenangan dan kegembiraan tahun ini ditunjukan Honda melalui desain booth dan produk-produk terbaru yang ditampilkan selama pameran.

Booth Honda mengambil lokasi di booth C & D, dengan luas 380 m2  dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkan.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System yang merupakan penampilan perdana di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar. Varian terbaru dari Honda HR-V ini tampil dengan tampilan yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Selain kedua produk tersebut, Honda juga menampilkan beberapa model Special Edition, diantaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula model-model lain dari produk Honda yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari All New Civic Turbo Prestige, New Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda BR-V Prestige, dan New Honda Brio Satya E MT.

Andy Antonius juga mengatakan, “Dalam ajang pameran otomotif seperti ini, kami juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat membeli mobil Honda. Maka dari itu kami telah menyiapkan program penjualan yang sangat menarik. Kami percaya, baik booth mobil yang kami tampilkan, dan promo yang kami siapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.”

Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda
Khusus untuk menyambut Pekan Otomotif Makassar 2016, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

    TDP mulai dari Rp 18 juta*
    Angsuran mulai dari Rp 60 ribu per hari*
    Bunga 0% hingga 2 tahun*
    Tenor hingga 7 tahun*
    Gratis Seat Cover Exclusive*
    Gratis Kaca Film*
    Double Lucky Dip total hingga Rp 1 Milyar*
    Door Prize Harian 1 unit All New Honda Beat setiap harinya*
    Grand Prize 2 unit New Honda Brio E MT*
    Grand Prize Bulanan 6 unit New Honda Mobilio dan 1 unit Honda HR-V*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran POMA 2016 mulai tanggal 5 – 9 Oktober 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan.
Display Mobil Honda di Pekan Otomotif Makassar 2016:

    Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System
    Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System
    All New Honda Civic 1.5L Turbo Prestige
    New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition
    All New Honda Jazz RS CVT Special Edition
    New Honda Brio RS CVT Special Edition
    New Honda CR-V 2.4L Prestige
    Honda BR-V Prestige
    New Honda Brio Satya E MT
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:31


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru