Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Makassar, 5 Oktober 2016 –  Honda kembali menampilkan berbagai produk Special Edition di ajang Pameran Otomotif Makassar 2016 yang digelar pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, Makassar. Model Special Edition yang ditampilkan kali ini meliputi New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.
Semua Special Edition yang ditampilkan Honda di ajang Pameran Otomotif Makassar ini menampilkan berbagai perubahan baik pada eksterior maupun interior yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis. Berbagai fitur dan perubahan tampilan baru yang ditawarkan Special Edition tersebut adalah:
  1. New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. Untuk bagian interior New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman. New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 249.000.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).
  2. New Honda Brio RS CVT Special Edition hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Brio RS CVT Special Edition tampil dengan Sportu Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya dan semakin sporty. New Honda Brio RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 190.200.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama) 
  3. All New Honda Jazz RS CVT Special Edition hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16” Sporty Alloy Wheel, Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Sementara itu pada bagian interiornya memberikan kesan sporty dengan Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi. 
All New Honda Jazz RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 287.800.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama)
Andy Antonius, General Manager PT. Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Outside Java mengatakan, “Sesuai dengan komitmen Honda yang selalu membawa kesenangan dan kegembiraan secara terus menerus, pada aja tahun ini Honda kembali membawa varian terbaru melalui edisi Special Edition.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:29


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru