Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang digelar di ICE BSD, 2 Agustus 2018. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty. Hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya. Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi. 

Dalam sambutannya, Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer of Regional Operations (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd. sekaligus President & CEO Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda di skala regional maupun global, dengan penjualan mobil tertinggi bagi Honda di wilayah Asia & Oceania. Pencapaian tersebut didukung oleh model-model yang dikembangkan secara lokal seperti Honda Brio, Honda Mobilio dan Honda BR-V. Peluncuran All New Honda Brio merupakan komitmen Honda untuk mempertahankan momentum tersebut, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Sementara President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, “All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia, dengan tetap mempertahankan standar kualitas Internasional. Dengan mengusung tema ‘Break Out Break Free,’ All New Honda Brio menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC.”

Booth Honda Usung Tema “Accelerating Innovation”

Debut dunia (World Premiere) dari All New Honda Brio merupakan salah satu dari display di Honda booth yang pada tahun ini mengambil tema “Accelerating Innovation.” Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini. 

Booth Honda berdiri diatas lahan seluas 2.636 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall 10 A. Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini, serta Honda Sensing Experience Zone yang mengajak pengunjung merasakan simulasi berkendara dengan menggunakan teknologi keselamatan Honda Sensing yang ditampilkan melalui perangkat virtual reality (VR).

Selain meluncurkan All New Honda Brio, pada ajang GIIAS 2018 Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap. Honda juga menampilkan total 26 unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Odyssey. Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, hingga Honda Civic Type R.

Tidak hanya itu, Honda juga turut menampilkan jajaran mobil yang dilengkapi aksesori Modulo meliputi Honda CR-V 1.5L Prestige dan Honda Civic Hatchback Turbo E CVT. Sebagai tambahan, dua unit mobil special display juga turut meramaikan booth Honda yang diisi dengan mobil listrik pintar Honda NeuV dan mobil balap Honda Civic TCR. 

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Tema yang kami bawa di GIIAS 2018 meneruskan berbagai rangkaian kegiatan Honda pada tahun ini yang mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami juga menyiapkan berbagai program yang akan memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda hingga program purna jual yang akan meringankan biaya perawatan kendaraan. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan di ajang ini dapat membuat pasar lebih bergairah dengan membawa excitement baru untuk pasar otomotif di paruh kedua tahun ini.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:07


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru