Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tanggal 2 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang. New Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap, serta sebuah varian baru yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen. 

Hingga saat ini, Honda HR-V telah mencatat penjualan sebesar  139.216 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda HR-V juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterimanya yang telah mencapai total 21 penghargaan sejak diluncurkan.

Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android. Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty. 

“Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir ini. Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia.”

New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam 6 warna yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).


Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2018. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

Spesifkasi New Honda HR-V 1.5L S M/T dan CVT

Tipe Honda HR-V ini didukung mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm, dan transmisi manual 6 percepatan. Pada bagian eksterior, tipe ini mempunyai desain baru pada Front Grille dan Front Bumper yang dilengkapi dengan New Halogen Projector Headlamp with LED Light Guide, New 17” Sporty Alloy Wheels Design, Shark Fin Antenna. 

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki warna interior baru yaitu hitam pada bagian kursi, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal dan juga Audio Steering Switch. New Honda HR-V tipe ini dilengkapi dengan New 6.2” Touchscreen Audio, Vanity Mirror, Seatback Pocket, Meter Cluster with Floating Illumination Ring, ECO AssistTM, Multi Information LED Display, One Touch Turning Signal, Seat Arrangement, Day/Night Rearview Mirror, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Driver Seat Height Adjuster.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal, ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System. 

New Honda HR-V dilengkapi juga dengan Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam melakukan parking brake, cukup dengan satu sentuhan & Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan, untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus. Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology.

Spesifikasi New Honda HR-V 1.5L E CVT

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 1.5 liter S dengan tambahan Chrome Outer Door Handle di bagian eksterior dan beberapa fitur canggih seperti Smart Entry System dan One Push Ignition System. Bagian interior untuk tipe ini menggunakan semi Leather Seat dengan dominasi warna hitam. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti 17” Bold Alloy Wheels Design, Auto A/C with Smart Touch, Chrome Air Conditioner Outlet Knob and Ring, Paddle Shift, Cruise Control, 8” Floating Touchscreen Display Audio, Tweeter Speaker, Rear Center Armrest dan Vanity Mirror with Lights.

Spesifikasi New Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT

Tipe ini adalah varian baru dari New Honda HR-V yang memiliki semua fitur dari tipe E CVT ditambah lampu depan telah menggunakan New Full LED Headlight dengan LED Daytime Running Light & LED Fog Lamp pada bagian eksterior. Dari sisi interior, tipe ini dilengkapi dengan New Sport Pedal Pad, dan didominasi dengan desain berbahan kulit pada bagian kursi, Door Lining, Shift Knob dan Steering Wheel yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Sistem audio menggunakan New 8” Capacitive Floating Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media sepert AM/FM radio, MP3/WMA, iPhone/Android, USB Port, AUX-in Port, Bluetooth (HFT + Music) dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Spesifikasi New Honda HR-V 1.8L Prestige CVT

Tipe teratas ini telah memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya, dengan didukung oleh mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm. 

Pada bagian eksterior, tipe ini memiliki fitur yang sama dengan Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT. Selain itu, tipe ini telah dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit dengan lebih luas, Chrome Exhaust Pipe Finisher, New 17” Sporty Two-tone Alloy Wheel Design dan Body Color Under Spoiler.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:06


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru