Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

PT Honda Prospect Motor terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer Honda Nusantara Bekasi, 10 Oktober 2018.  Dealer yang memiliki lokasi strategis di dekat pintu tol Bekasi Barat ini menjadi dealer Honda ke-8 di Kota Bekasi, yang sekaligus menambah jumlah dealer Honda di Indonesia menjadi 149 buah.

Dealer Honda Nusantara Bekasi hadir dengan menawarkan layanan 3S (sales, service dan sparepart) untuk konsumen di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya. Dealer ini menempati salah satu lokasi bisnis paling berkembang di kota Bekasi di Jl. Ahmad Yani no.10 Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Dealer tersebut berdiri diatas lahan seluas 4.495 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.299 m2 yang terdiri dari 2 lantai, 2 mezzanine.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, dealer Honda Nusantara Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV .

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.514 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 150 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Bekasi dan sekitarnya.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, “Pembukaan dealer ke-8 di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya. Semoga dealer Honda Nusantara Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap dan sesuai kebutuhan konsumennya.”

Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, “Kota Bekasi merupakan salah satu daerah yang cukup berkontribusi terhadap penjualan Honda, sehingga penting bagi kami untuk memperluas jaringan di daerah ini. Lokasi di dekat tol Bekasi Barat dan dikelilingi banyak pusat bisnis dan niaga dipilih karena dianggap strategis dan mudah dijangkau, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen di kota Bekasi.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:13


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru