Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 26 November 2017 – Delapan pemilik Honda Civic Type R yang tergabung dalam R Club mengadakan National Gathering pertamanya dengan melakukan Sunday Circuit Driving dengan Honda Civic Type R di sela-sela agenda seri terakhir ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) pada 26 November 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

R Club secara resmi dideklarasikan pada tanggal 5 November 2017 bersamaan dengan penyerahan 7 unit Honda Civic Type R dari Dealer Honda Jakarta Center. Komunitas ini didirikan oleh Luckas Tjandra dan komunitas ini menjadi wadah bagi para pemilik Honda Civic Type R untuk melakukan berbagai kegiatan positif dan memperluas jaringan pertemanan.

Honda Civic Type R merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic, dan tercatat sebagai pemegang rekor mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik. Di Indonesia, Honda Civic Type R membukukan penjualan sebanyak 48 unit di bulan pertama penjualannya, dengan pangsa pasar 38%.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya  racing yang sangat kental. Front grille yang agresif merupakan ciri khas dari Honda, dilengkapi dengan full LED headlights dan LED fog light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inchi dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah sports car sejati. Kesan mengendarai sebuah mobil balap juga hadir di interior dengan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede, hingga roda kemudi berbalut kulit.

Selain itu, Honda Civic Type R mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.  Sesuai dengan karakter sport-nya, Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk mendukung berbagai kondisi berkendara, Civic Type R mempunyai 3 mode Driving, yaitu +R, Sport dan Comfort.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Terlibatnya R Club di ajang ISSOM merupakan wujud dukungan kami terhadap komunitas, sebagai salah satu konsumen yang loyal terhadap produk Honda. Uji coba di sirkuit ini juga membuktikan ketangguhan Honda Civic Type R di lintasan balap, sekaligus memberikan unique experience bagi pemiliknya. Kedepannya kami akan terus mendukung keberadaan komunitas melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 13:43


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru