Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang, 10 Agustus 2017 –  Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Tahun ini Honda mengusung tema “Born To Race” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Pembukaan booth Honda di ajang GIIAS 2017 dihadiri oleh:

    Shinji Aoyama, Chief Officer, Regional Operations (Asia and Oceania), Honda Motor Co., Ltd. and President & CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd.
    Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor
    Kusnadi Budiman, President Commissioner PT Honda Prospect Motor
    Henry Agus, Commissioner PT Honda Prospect Motor
    Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor
    Agus Budiman, Vice President PT Honda Prospect Motor
    Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor

Dalam sambutannya, Shinji Aoyama menyoroti posisi Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia, seiring dengan peningkatan penjualan dan pencapaian jumlah produksi yang dicapai Honda dalam beberapa tahun terakhir.

“Honda berkomitmen untuk menciptakan produk yang memberikan kegembiran dan kebebasan dalam mobilitas sehingga membuat kehidupan menjadi lebih baik. Lebih jelasnya, kami akan terus menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara global, termasuk untuk masyarakat Indonesia,” papar Aoyama.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, “Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global.”

Sementara mengenai tema “Born To Race”, Takehiro Watanabe menjelaskan "Balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa Honda.  Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami luncurkan di Indonesia.”

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.636 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 33 mobil yang meliputi peluncurkan dari mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord, hingga Honda Odyssey.

Tak hanya produk-produk dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories, Honda Jazz RS with Modulo Accessories.

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, “Ajang pameran otomotif GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional. Oleh karena itu, Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Tak hanya itu, kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:17


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru