Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang, 11 Agustus 2017 – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Civic Type R ke Indonesia untuk yang pertama kali pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017. Dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

“Honda Civic Type R adalah model yang dikembangkan untuk mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap. Karakter sport dari Civic Type R juga bukan hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji di berbagai lintasan balap termasuk melalui prestasinya sebagai mobil penggerak roda depan dengan rekor Lap Time tercepat di sirkuit Nürburgring. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen di Indonesia,” papar Takehiro Watanabe President Director PT HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji dari sebuah model sport. Civic Type R juga telah dibekali dengan 3-driving mode yang memungkinkan konsumen selalu mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan baik di lintasan balap maupun di jalan raya. Dengan demikian, kami percaya Civic Type R akan memberikan nilai lebih dan menjadi pilihan menarik bagi peminat mobil sport di Indonesia.”

Honda Civic Type R telah dapat dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Keterangan lebih lengkap mengenai spesifikasi, lokasi dealer, hingga tautan untuk mengunduh katalog digital Civic Type R terdapat di www.honda-indonesia.com/civictypeR

Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga*: Rp. 995.000.000,-

(*) Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.

Tenaga Maksimum
Civic Type R dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Tenaga Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh rev match system sehingga memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi. Fungsi ini dapat dinyalakan dan dimatikan pada pengaturan di dalam mobil.

Honda Civic Type R juga dilengkapi sasis, suspensi, dan kemudi yang lebih responsif dan juga stabilitas kecepatan tinggi yang telah ditingkatkan. Di bagian depan, Honda Civic Type R dilengkapi suspensi MacPherson Strut yang meminimalkan torsi pada setir dan memaksimalkan handling. Sementara di bagian belakang, multi-link suspension membantu Honda Civic Type R memperbaiki kestabilan saat mengerem serta mengurangi perpindahan body saat tikungan.

Honda Civic Type R juga dilengkapi dengan four-wheel Adaptive Damper System yang memberikan kualitas berkendara superior dan performa yang luar biasa. Untuk memberikan kenikmatan berkendara di setiap situasi, tersedia pula tiga mode mengemudi, yaitu Comfort untuk sensasi berkendara harian di dalam kota, Sport untuk sensasi berkendara yang lebih sporty, dan +R untuk sensasi berkendara mobil balap di sirkuit.

Eksterior Aerodinamis
Eksterior bagian depan Honda Civic Type R tampil agresif dengan Underbody Spoiler Kit, Type R Emblem dan Aluminium Hood untuk menambah dan mengatur asupan aliran udara di dalam ruang mesin. Front grille agresif yang merupakan ciri khas dari Honda, dilengkapi dengan full LED headlights dan LED fog light.

Sementara tampilan samping Honda Civic Type R ditandai dengan Vented Front Fender, Side Sill Flick Up dan Alloy Wheel 20”. Di bagian belakang, Rear Wing Spoiler dan Voltex Generator membuat Honda Civic Type R tampil sporty. Type R Triple Exhaust with Finisher membuat tampilan Honda Civic Type R menjadi sebuah sports car.


Honda Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna : Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018.

Interior Sporty dan Canggih
Interior Honda Civic Type R sudah tidak perlu diragukan lagi, hal itu dapat terlihat dari lambang merah ikonik yang sporty. Honda Civic Type R juga menghadirkan nuansa sporty dengan Type R Sports Seats with Red Suede Style Fabric. Roda kemudi berbahan dasar kulit berwarna merah dan hitam dengan garis heksagonal, sedangkan pada bagian dashboard terdapat garis halus berwarna merah yang menyambung sampai ke panel pintu samping.

Untuk menemani perjalanan, Honda Civic Type R dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan head unit dengan layar sentuh 7”  yang kompatibel dengan USB, MP3, WMA, HDMI, Bluetooth, dan Handsfree-Telephone. Cruise Control, juga semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarai Honda Civic Type R. Fitur i-MID menampilkan berbagai macam fungsi yang berbeda termasuk tampilan mode Driving (+ R, Sport, Comfort), Throttle/Brake input display, G-Meter dan lap time recorder yang memudahkan pengendara untuk mengetahui berbagai kondisi mobil secara real-time.

Keselamatan Kelas Dunia
Keselamatan pengemudi dan penumpang tetap menjadi prioritas utama Honda, Honda Civic Type R dilengkapi dengan 6 airbags, ISOFIX &Tether, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA ), dan Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Fitur kenyamanan dan keamanan lainnya seperti Alarm System, Immobilizer, Rain Sensing Windshields wipers, Walk Away Auto Door Lock, Speed Sensing Auto Door Lock by Speed, dan Smart Entry System dengan One Push Ignition System. Honda Civic Type R juga dilengkapi dengan Lane WatchTM yang dapat memberikan penglihatan lebih luas pada samping kiri kendaraan dan meminimalisir blind spot area.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:19


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru