Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 21 Juli 2017 – All New Honda Civic Turbo raih penghargaan Editors Choice 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Carvaganza pada tanggal 20 Juli 2017 di Prohibition Asia, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan acara tahunan ke-2 yang diselenggarakan untuk mengapresiasi mobil-mobil yang telah diuji oleh para editor Carvaganza.

All New Honda Civic Turbo Tahun terpilih sebagai mobil pilihan editor dari sekitar 120 mobil yang telah diuji Carvaganza di tahun ini. Hasil pemilihan ini dilakukan setelah proses pengujian yang meliputi performa berkendara, fitur dan tampilan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu, All New Honda Civic Turbo telah mendapatkan 12 penghargaan dan 2 diantaranya adalah penghargaan tertinggi sebagai Car of The Year. Prestasi penjualan All New Honda Civic Turbo juga cukup membanggakan karena 4 bulan setelah mulai dipasarkan, All New Honda Civic Turbo mampu mendominasi segmen pasar Small Sedan hingga saat ini.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterimakasih kepada tim Carvaganza atas penghargaan Editors Choice yang diberikan kepada salah satu produk kami yaitu All New Honda Civic Turbo. Penghargaan ini juga membanggakan bagi kami karena dipilih secara langsung oleh editor Carvaganza yang tentunya memiliki banyak pengalaman dalam pengujian berbagai jenis kendaraan. Kami juga terus berinovasi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada konsumen sehingga kini kami menghadirkan Honda Civic Hatchback bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara yang lebih sporty.”

All New Honda Civic hadir dengan mesin 1.5L VTEC Turbo yang menggunakan teknologi Earth Dreams. Mesin ini mampu menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif dan lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Rasa berkendara sporty didukung dengan fitur paddle shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan hanya dengan menggunakan ujung jari. Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Steering Power (EPS).

Sementara Efisiensi bahan bakar All New Honda Civic didukung fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Fitur ECO AssistTM membantu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:08


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru