Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
 
Bangkok, Thailand, 17 Agustus 2017 – All-New Honda CR-V Turbo berhasil meraih prediakt tingkat keselamatan tertinggi yaitu 5 bintang dalam hasil uji tabrak yang diadakan oleh ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia). All New Honda CR-V Turbo menjadi model pertama yang meraih 5 bintang dibawah new assessment protocol 2017-2020. Hasil ini membuktikan bahwa produk Honda sebagai yang terdepan dalam menjaga keselamatan pengendara selama perjalanan. 
 
Berdasarkan hasil uji dari ASEAN NCAP Assessment 2017-2020, All New Honda CR-V Turbo mendapatkan 5 bintang dengan total skor 88,8 dari 100. Pengujian yang dilakukan mencakup tes tabrak depan, tes tabrak samping dan evaluasi terhadap seluruh fitur keamanan. All New Honda CR-V Turbo meraih skor 47.25 untuk kategori Adult Occupant Protection (AOP), dan 22.84 untuk kategori Child Occupant Protection (COP), serta 18.71 untuk Safety Assist Technologies (SA).
 
Generasi kelima Honda CR-V ini pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret 2017 di Thailand, diikuti Indonesia, Malaysia dan Filipina. Mobil Premium SUV Honda ini telah menerima apresiasi yang luar biasa dari pelanggan di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, All New CR-V Turbo berhasil meraih penghargaan “The Best Car Choice by Visitor” pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
 
Fitur keselamatan All New Honda CR-V Turbo dilengkapi dengan struktur bodi standar dengan Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) dan G-Force Control (G-CON), All-new Honda CR-V menawarkan beragam fitur keamanan pasif dan aktif* mencakup 6 airbags (Dual SRS Airbags, i-Side Airbags, dan Side Curtain Airbags) Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan Multi-angle Rearview Camera. 
 
Sesuai dengan slogan “Safety for Everyone”, Honda selalu mengedepankan fitur keamanan berkendara untuk mewujudkan jalanan bebas kecelakaan.
 
*Fitur keamanan bervariasi tergantung tipe dan negara. 
 
####
 
 
 
Lineup hasil pemeringkatan ASEAN NCAP untuk mobil Honda:
 
Model Tahun Hasil
CR-V 2017 5-star rating
Civic 2016 5-star rating**
Brio Amaze 2016 4-star rating
Brio 2016 5-star rating*
BR-V 2015 5-star rating**
HR-V 2015 5-star rating*
Jazz 2014 5-star rating*
City 2014 5-star rating*
CR-V 2013 5-star rating*
Civic 2013 5-star rating*
City 2012 5-star rating*
 
*Varian tanpa VSA (Vehicle Stability Assist) dan SBR (Seatbelt Reminder) untuk penumpang depan mendapatkan 4 bintang.
**Untuk rating Civic (MY2016) dan HR-V (MY2015), varian tanpa SBR (Seatbelt Reminder) untuk penumpang depan mendapatkan 4 bintang.
 
 
Tentang ASEAN NCAP
ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia) adalah suatu program dari NCAP yang bertujuan untuk mengevaluasi standar keamanan kendaraan, meningkatkan kesadaran konsumen, dan mendorong masyarakat untuk lebih aman berkendara di wilayah Asia Tenggara. Uji tabrak dari ASEAN NCAP diadakan melalui kolaborasi antara ASEAN NCAP dan Japan Automobile Research Institute (JARI).
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:22


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru