Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 17 Juni 2017 –  PT Honda Prospect Motor melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda CR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan.”

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada tanggal 27 April lalu. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan pengunjung di IIMS 2017. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan April 2017 hingga pertengahan bulan Juni 2017, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

All New Honda CR-V 2.0 Liter
All New Honda CR-V ini didukung dengan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm. All New Honda CR-V semakin nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. All New Honda CR-V 2.0L CVT mempunyai kapasitas 5 penumpang dengan kabin lapang yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan dan disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.


Pada bagian eksterior, All New Honda CR-V hadir dengan desain eksterior yang semakin tangguh dan berkarakter kuat. Mulai dari Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper yang tampil semakin dinamis. Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan LED High Mount Stop Lamp yang menjadikannya tampil lebih sporty. Projector Headlamp, LED Daytime Running Light dan Fog Lamp memberikan penerangan lebih optimal, serta desain baru pada Alloy Wheels berukuran 18” semakin membuat agresif. 

Sementara di bagian interior, tampilan modern pada interior All New Honda CR-V disuguhkan melalui desain Silver Panel Garnish pada interior. Tilt and Telescopic Steering Wheel berfungsi agar posisi setir dapat diatur menyesuaikan postur tubuh untuk kenyamanan saat mengemudi. Modern Meter Cluster with Multi Information LCD Display untuk memberikan informasi yang akurat selama mengemudi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, sisa bahan bakar melalui layar yang informatif.

Untuk menemani perjalanan, All New Honda CR-V dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan Advanced 7” Touchscreen A/V System yang kompatibel dengan USB, Bluetooth Audio, Radio, HDMI Port, MP3/WMA, Handsfree-Telephone, Smartphone Connection yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan smartphone melalui A/V system. Cruise Control, Paddle Shift dan ECON Mode juga semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarai All New Honda CR-V.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM with side impact beam, Dual Front SRS Airbags, Emergency Stop Signal, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder, ABS + EBD + BA, ISOFIX + Tether, Brake Overide System, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Jack Knife Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo
Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0 dengan perbedaan pada mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimal 24.8 Nm pada torsi maksimal 2000 - 5000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Exhaust Pipe + Finisher.

Sementara di bagian interior tipe ini hadir dengan kapasitas 7 penumpang  dengan sentuhan interior terbaru yang elegan dan dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman melalui Smart Entry System, 9” Audio Video System with nanoeTM Technology, Tweeter Speakers, Driver Seat with 8-way Power Seat Adjustment + Lumbar Support, Dual Zone Auto A/C, Rear A/C System, One Push Ignition System dan NAVI System. Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior,  Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat.


All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige
Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo dengan tambahan Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Panoramic Sunroof, dan Power Tailgate. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment, Side Airbags dan Side Curtain Airbags.

Aksesoris, Paket Cermat dan Paket Cermat Plus
Sementara All New Honda CR-V Modulo Edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty.  Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Dari segi after sales, All New Honda CR-V dilengkapi dengan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan penambahan harga mulai dari Rp. 5.960.000 atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2) dengan penambahan harga mulai dari Rp. 15.000.000. Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 1) dengan penambahan harga mulai dari Rp. 13.960.000 atau 6 tahun / 100.000 km km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 2) dengan penambahan harga mulai dari Rp. 23.000.000.

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna; Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

All New Honda CR-V ditawarkan mulai dari harga*:
•    All New Honda CR-V 2.0L                              Rp 432.000.000,-
•    All New Honda CR-V 1.5L Turbo                   Rp 466.000.000,-
•    All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige     Rp 506.000.000,-

(*) Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 13:54


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru