Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
PT Honda Prospect Motor (HPM) raih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta, 19 Mei 2017. Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra baik menurut para karyawan dan pembaca Warta Ekonomi sebagai perusahaan idaman bagi para pencari kerja.

Survei ini dilakukan sejak 6 Maret hingga 17 April 2017 dengan menggunakan metode desk research dan quantitive research, untuk mendapatkan data sekunder dan primer yang digunakan dalam riset. Survei dilakukan melalui telephone terhadap 5.000 responden  yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Selain itu survei ini juga dilakukan terhadap 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ini adalah penghargaan kedua yang diterima HPM sebagai Most Admired Company di kategori otomotif. Saat ini PT Honda Prospect Motor telah memiliki lebih dari 8.000 karyawan dengan Head Office seluas 233.983 meter persegi yang berlokasi di Sunter dan juga area pabrik seluas 512.500 meter persegi dengan fasilitas lengkap seperti Welding, Painting, Assembling, Quality Control, dll, yang berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang. Tidak hanya itu Pabrik Honda di Indonesia mampu memproduksi lebih dari 200.000 unit kendaraan setiap tahunnya.

Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandi mengatakan ”Penghargaan ini merupakan kebanggan bagi PT HPM karena merupakan pengakuan langsung dari masyarakat Indonesia. Hal ini akan memacu kami untuk terus berkarya di Indonesia dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami dan masyarakat Indonesia.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:31


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru