Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Makassar, 10 Mei 2017 – All New Honda CR-V telah diperkenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor di Jakarta pada tanggal 27 April 2017. Untuk pertama kalinya, PT. Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Pulau Jawa memperkenalkan secara langsung All New Honda CR-V kepada masyarakat Indonesia Timur pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 14 Mei 2017 di Four Points Hotel, Makassar.

Booth Honda pada GIIAS Makassar Auto Show tahun ini dibuka oleh :

    Andy Antonius, General Manager Region 2 PT. Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area
    Raymond Honoris, Owner Honda Remaja Jaya Group
    Pieter Yauri, Owner Honda Sanggar Laut Selatan
    Robert Hamdja, Owner Honda Makassar Indah

Honda menempati booth B & N dengan total luas 434 m², menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Kehadiran Honda pada ajang ini menjadi bukti dari komitmen Honda untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan.

Honda menampilkan sebanyak 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V, yang hadir dengan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 190PS serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang. Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti tahun – tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk – produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.”

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya:

  •     DP mulai dari 19 juta rupiah*
  •     Bunga 0% selama 2 tahun*
  •     Angsuran mulai dari 1 juta rupiah*
  •     Tenor hingga 7 Tahun*
  •     Free Kaca Film*
  •     Free Aksesoris*
  •     Triple Lucky Dip dengan Total 1 Milliar*
  •     Promo SERBA 5000*
  •     Test Drive berhadiah*
  •     Grand Prize 1 unit Honda BR-V*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 mulai tanggal 10 – 14 Mei 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 1) atau 6 tahun / 100.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 2). Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan.


Display Mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2017

  •     All New Honda CR-V 2.0L
  •     All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige
  •     New Honda Brio E CVT
  •     New Honda Brio RS CVT
  •     All New Honda Jazz RS CVT
  •     All New Honda Civic 1.5L Turbo
  •     New Honda City dengan aksesoris Modulo
  •     Honda HR-V 1.5L E CVT
  •     New Honda Mobilio RS CVT
  •     Honda BR-V E MT
  •     Honda HR-V 1.8L Prestige

Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:43


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru