Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 31 Maret 2017 –  Honda menawarkan program penjuaaln menarik untuk mobil serta diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017, yang diadakan di Parkir Timur Senayan tanggal 1-2 April 2017. Program penjualan “Saatnya Punya Honda” untuk konsumen yang hadir pada event ini, diantaranya:

    DP mulai dari Rp 15 Juta*
    Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta*
    Bunga 0% hingga 3 Tahun*
    Tenor hingga 7 tahun*
    Lucky Dip Jutaan Rupiah*
    Free Accessories*
    Diskon aksesoris hingga 90%*

 (*) Seluruh penawaran ini berlaku selama pameran Otobursa Tumplek Blek 2017 dari tanggal 1-2 April 2017

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 m2 yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Pada ajang Otobursa 2017 ini, dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya seperti; New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, serta All New Honda Civic

Sementara Honda Customer Lounge juga tersedia di booth Honda sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda, Lounge ini dilengkapi dengan kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% serta beragam program penjualan menarik lainnya. Dalam acara ini kami juga memberikan privillage khusus kepada para pengguna Honda untuk  dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan di Honda Customer Lounge. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas.”

Pada acara Otobursa, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unit antara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS. Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 Liter hingga voucher MAP senilai Rp 200.000,- dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda. Tidak hanya itu, bagi setiap pengunjung  yang melakukan selfie dengan mobil display yang ada di area booth Honda juga berhak mendapatkan hadiah langsung dari Honda.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama Otobursa Tumplek Blek 2017 dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:31


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru