Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Geneva, Swiss, 8 Maret 2017 – All New Honda Civic Type-R resmi diluncurkan di ajang pameran Geneva Motor Show 2017 di kota Geneva, Swiss. All New Honda Civic Type-R tampil dengan versi produksi massal setelah sebelumnya diluncurkan dalam versi Prototipe pada ajang Paris Motor Show 2016 lalu. All New Honda Civic Type-R dibuat sebagai sebuah “hot hatch” yang mampu memberikan tingkat kesenangan berkendara yang maksimal.

All New Honda Civic Type-R menggunakan spesifikasi mesin Honda VTEC Turbo 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 320 PS dan torsi maksimum pada 400 Nm. Sementara untuk transmisinya menggunakan enam (6) percepatan manual yang lebih responsif namun tetap halus saat melakukan perpindahan gigi. Sensasi berkendara sporti dapat diaktifkan dengan pilihan mode berkendara “Sport” dan juga “+R”.

All New Honda Civic Type-R menggunakan suspensi MacPherson Strut pada bagian depannya untuk menghasilkan sporty handling saat berkendara sementara pada bagian belakang nya menggunakan suspensi New Independent Multi-Link System yang memberikan kestabilan berkendara.

All New Honda Civic Type-R mempunyai pembaruan untuk segi aerodinamika nyadibandingkan model sebelumnya yaitu pada bagian; underbody, front air curtain, lightweight rear wing serta vortex generator. Selain itu pula coefficient drag nya pun ditingkatkan agar dapat menghasilkan keseimbangan yang baik dalam berkendara.

All New Honda Civic Type-R rencananya akan mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa musim panas tahun 2017 mendatang dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing / HUM). Pabrik Honda di Swindon, Inggris juga memproduksi model-model Honda seperti Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V serta All New Honda Civic Hatchback.

Pada ajang pameran Geneva Motor Show 2017, Honda juga menampilkan special display lainnya yaitu Honda NeuV sebuah kendaraan mini elektrik yang dapat dikendalikan dengan perilaku emosi pengendaranya. Selain itu mobil Honda berbahan bakar hidrogen dan listrik - All New Honda Clarity Fuel Cell juga tampil sebagai salah satu special display mendampingi Honda NeuV.

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak tahun 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 19 Maret 2017, bertempat di Palexpo, P.O.Box 112, GH-1218 Grand-Saconnex, Geneva, Switzerland. Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal Musim Semi di Eropa.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:23


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru