Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta 21 Februari 2017 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menyelenggarakan ajang Honda Skill Contest 2017 pada tanggal 19 Februari 2017 di fasilitas Training Center PT HPM, Jakarta. Ajang ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan HPM untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sekaligus menjadi ajang apresiasi kepada para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Kegiatan Honda Skill Contest telah memasuki tahun ke-13 dalam penyelenggaraannya. Dari tahun ke tahun jumlah pesertanya terus meningkat seiring dengan penambahan jumlah dealer Honda di Indonesia. Saat ini kami telah memiliki tenaga kerja sebanyak 9.368 orang yang tersebar di 167 dealer Honda. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Honda meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang tidak hanya berfokus pada penambahan jumlah dealer, tetapi juga peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terampil dan kompeten”.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 80 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang Service Advisor, 40 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance. Selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Kesepuluh orang wiraniaga yang menjadi finalis berasal dari 8 dealer, yaitu 2 orang dari Honda Arista Depok, Honda Megatama, Honda Pondok Pinang, Honda Autobest, Honda Semarang Center, 2 orang dari Honda Istana Jember, Honda Arista Rajabasa dan Honda Cikarang. Para wiraniaga ini akan diuji pengetahuan produk dan kemampuan melayani pelanggan baik melalui uji tertulis maupun simulasi peran.

Sementara lima puluh orang servis yang menjadi finalis berasal dari 25 dealer, yaitu Honda Autoland, Honda Arista Depok, Honda Cibubur, Honda Kumala Karawang, Honda Semarang Center, Honda Anugerah, Honda Surya Agung, Honda Mandalasena, Honda Arista Sudirman, Honda Soekarno Hatta, Honda Cakra Pangukir, Honda Jakarta Center, Honda Megatama, Honda Bandung Center, Honda Anugerah Sejahtera, Honda Surabaya Center, Honda Cikarang, Honda Semoga Jaya, Honda Fatmawati, Honda Mugen, Honda Permata Hijau, Honda Solo Baru, Honda Kupang Indah, Honda Gajah Motor dan Honda Makassar Indah. Para kontestan di kategori servis akan berlomba di kategori Service Advisor, Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance.

Sedangkan sepuluh finalis dari spare parts berasal dari 10 dealer Honda, yang terdiri dari Honda Trimegah BSD, Honda Permata Serpong, Honda Cibubur, Honda Auto Serang, Honda Semarang Center, Honda Pekalongan Motor, Honda Istana Jember, Honda Surabaya Center, Honda Daya Motor dan Honda Trio Raya. Dalam kontes untuk bagian Spare Parts, para Partman juga berlomba menjadi yang terbaik dalam penguasaan dan pengetahuan Spare Parts.

Untuk kontes Customer Care Officer, 10 peserta berasal dari 10 dealer Honda, yang terdiri dari Honda Bintaro, Honda Pondok Pinang, Honda Megatama Bekasi, Honda Auto Serang, Honda Kusuma, Honda Bintang, Honda Sukun Malang, Honda Mandalasena, Honda Cikarang dan Honda Lampung Raya. Dalam kontes tersebut, para Customer Care Officer akan berlomba dalam hal cara melayani pelanggan, baik untuk pelanggan yang ingin menanyakan informasi tentang produk maupun cara penanganan keluhan dari pelanggan Honda.
Honda Skill Contest merupakan  sebuah program tahunan yang diadakan oleh PT HPM. Di samping untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para wiraniaga, teknisi servis, Spare Parts dan Customer Care Officer Honda. Acara ini juga pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Honda.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:16


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru