Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 16 Januari 2017 - MallTaman Anggrek telah menjadi tempat perdana ditahun 2017 untuk New Honda Mobiliodipamerkan secara komersil pada tanggal 13 – 15 Januari, dalam waktu tiga hari,calon pembeli New Honda Mobilio sudah mencapai angka ratusan.

New Honda Mobilio dibandrol denganharga mulai Rp.189.500.000 dengan lima tipe yang tersedia, dan harga tersebut cukupekonomis dengan nilai kegunaan yang tinggi dan disain yang stylist. Hal itu pula yang membuat New Honda Mobilio menarik perhatianberbagai kalangan, terlihat dari datacalon pembeli yang beragam umur, mulai dari mahasiswa, keluarga dengan duaanak, ibu rumah tangga dan eksekutif muda baik pria maupun wanita. 

Tanda-tanda positif telah datangkepada New Honda Mobilio dan Honda Jakarta Center sebagai Main Dealer resmiHonda Jabodetabek akan segera menyiapkan pelayanan jual yang solutif untukmempermudah masyarakat memiliki New Honda Mobilio khususnya.  

 Daya Hansten selaku Asst. Marketing ManajerHonda Jakarta Center mengatakan “Tanggapan masyarakat sangat baik terhadap NewHonda Mobilio 2017, terlihat dari tingginya pengunjung untuk melihat produkbaru unggulan Honda di Mall Taman Anggrek, guna menanggapi animo positif inikami Honda Jakarta center kembali menyapa masyarakat di daerah Jakarta,Tangerang dan Bogor, untuk dapat lebih dekat melihat New Honda Mobiliopadatanggal 16-22 Januari 2017“ ujar Daya Hansten.

Setelah dari Mall Taman AnggrekHonda Jakarta Center mempersiapkan eventJoint exhibition dengan display New Honda Mobilio di tiga tempat, yakniCibinong City Mall, Mall Kota Kasablanka dan Mall Summarecon Serpong. Jadi,untuk warga bogor, tangerang dan Jakarta jangan khawatir, New Honda Mobilioakan mudah ditemui.DiHonda Kami mengahargai INVESTASI anda dengan INOVASI, dan kini, Saatnya PunyaHonda.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 10:56


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru