Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 16 Desember 2016 – Honda raih berbagai penghargaan bergengsi dalam ajang ASEAN Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh iCar Asia dan Indonesian Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Mobil Motor.

Honda berhasil meraih lima penghargaan dari 27 kategori ajang ASEAN Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh iCar Asia, mobil123.com dan otospirit.com untuk kategori Compact SUV of The Year yang berhasil diraih oleh Honda BR-V, kategori LCGC of The Year untuk New Honda Brio Satya, kategori Family Sedan of The Year yang diraih oleh All New Honda Civic Turbo serta kategori Compact Sedan yang berhasil diraih oleh All New Honda City. Selain meraih penghargaan di kategori Family Sedan of The Year, All New Honda Civic Turbo juga berhasil menjadi First Runner Up ASEAN Car of The Year.

Penjurian ASEAN Car of The Year 2016 berlangsung sejak tanggal 24 Oktober hingga 1 Desember 2016 oleh para dewan juri yang berasal dari Indonesia, Malaysia dan Thailand. Adapun kriteria penjurian meliputi aspek harga, fitur keselamatan (safety telematics, active safety, passive safety), performance (riding comfort, handling, engine performance), quality (kualitas interior dan eksterior). Ajang ASEAN Car of The Year 2016 ini melibatkan total 81 mobil dari berbagai merek.

Honda berhasil meraih empat penghargaan dari 11 kategori dalam ajang Indonesian Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Mobil Motor yaitu untuk kategori LCGC yang berhasil diraih oleh New Honda Brio Satya, kategori City Car yang berhasil diraih oleh New Honda Brio RS, kategori Compact Hatchback yang berhasil diraih oleh All New Honda Jazz serta kategori Medium Sedan yang berhasil diraih oleh All New Honda Civic Turbo.


Adapun total mobil yang ikut serta dalam penjurian Indonesian Car of The Year 2016 berjumlah 27 mobil dari berbagai merek di Indonesia. Ajang Indonesian Car of The Year 2016 yang pada tahun ini memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-15 dilaksanakan pada tanggal 9 November 2016 bertempat di kawasan perumahan Sentul Selatan dan Sirkuit Internasional Sentul oleh lima orang juri independen serta satu orang test driver. Aspek yang menjadi penilaian dalam ajang Indonesian Car of The Year 2016 meliputi; kualitas, kenyamanan, pengendalian serta fitur.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas berbagai penghargaan yang diberikan kepada produk-produk Honda, dan kami persembahkan pencapaian ini untuk konsumen setia kami di Indonesia. Berbagai penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang terbaik bagi konsumen”.

Secara total Honda telah mendapatkan 57 penghargaan mulai dari penghargaan untuk korporat, penghargaan produk terbaik di segmen / kelasnya, dan lain sebagainya termasuk gelar Car of The Year 2016 yang diberikan oleh Majalah Auto Bild Indonesia.

Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:05


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru