Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Surabaya, 8 Desember 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kerjasama dengan Jawa Pos melalui acara Jawa Pos – Honda Pro Tournament 2016 (JP Honda Pro Tournament 2016) yang digelar pada 9 – 17 Desember 2016 di DBL Arena, Surabaya. Sebagai salah satu bentuk dukungannya, Honda juga menyiapkan hadiah berupa 1 unit New Honda Brio Satya untuk tim juara.

“Honda selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi dengan terlibat di berbagai aktifitas, salah satunya di bidang olahraga khususnya basket yang sangat digemari oleh kalangan muda. Kami juga melihat bahwa olahraga basket sejalan dengan image Honda yang sporty,” ungkap Jonfis Fandy mengenai kerjasama ini. “Kami juga melihat masih banyak potensi yang dimiliki oleh tim – tim basket Indonesia, diharapkan dengan dukungan ini dapat menjadi ajang unjuk bakat bagi tim - tim basket Indonesia.” Tambah Jonfis.

Turnamen yang untuk pertama kalinya digelar ini diharapkan dapat menjadi panggung bergengsi bagi tim-tim yang belum mempunyai kesempatan berlaga di liga profesional Indonesia. Turnamen yang memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga ini diikuti oleh 12 tim yang akan dibagi ke dalam dua tim.

Kedua belas tim yang menjadi peserta JP Honda Pro Tournament 2016 antara lain Aspac Jakarta, Stadium Jakarta, NSH Jakarta, Pacific Surabaya, Satya Wacana Salatiga, BBM Viking Surabaya, Papas Surabaya, Mawar Sharon Eagles Surabaya, LT Men Go Skate Surabaya, Mahameru Surabaya, Makassar Warriors dan Flying Wheel Makassar.

Sementara itu, President director Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Ang Hoey Tiong mengatakan  “Selain memberikan 1 unit New Honda Brio Satya sebagai hadiah untuk tim yang menjadi juara, kami akan menghadirkan produk – produk  terbaru yang sporty dan inovatif, sesuai dengan karakter pengunjung yang dinamis dan berjiwa muda. Kami juga telah menyiapkan penawaran menarik bagi pengunjung, seperti tambahan 2x kupon undian Drive Brio to Win Brio. Tidak hanya itu, kami juga memberikan program Honda Sportivation berupa Lucky Dip Sporty Bottle, Sportwatch GPS atau Exclusive Running Jersey untuk New Honda Brio dan Honda BR-V selama JP Honda Pro Tournament 2016 di DBL Arena Surabaya.”

Dalam ajang ini hadir pula program undian “Drive Brio 2 Win Brio” berhadiah 1 unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen yang melakukan pembelian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode 7 Desember – 7 Maret 2017 akan mendapatkan 10 kupon undian, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran maupun di dealer resmi Honda akan mendapatkan 1 kupon undian. Selama Honda JP Pro Tournament, konsumen akan mendapatkan 2x kupon undian. Program “Drive Brio 2 Win Brio” berlaku untuk pembelian maupun test drive New Honda Brio di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Display Mobil Honda di Honda Pro-Tournament 2016 :

    Honda HR-V S CVT
    Honda BR-V E CVT
    All New Honda Jazz RS MT
    New Honda Mobilio E CVT Prestige
    New Honda Brio S MT
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:01


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru