Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Orlando, Florida, Amerika Serikat – 3 November 2016 - Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa HondaJet mencatat dua rekor kecepatan dari Teterboro, New Jersey ke Fort Lauderdale, Florida serta dari Boston, Massachusetts ke Palm Beach, Florida. The United States National Aeronautic Association mengumumkan catatan untuk Honda Aircraft Company ini pada acara National Business Aviation Associaton (NBAA) Business Aviation Convention and Exhibition di Orlando, Florida. 
Selain itu pada saat bersamaan, Honda Aircraft Company mengumukan ekspansi bisnis HondaJet ke Amerika Latin dengan menunjuk SYI Aviation sebagai afiliasi Honda Aircraft Company yang berpusat di Panama City, Panama. SYI Aviation akan mensuport seluruh jaringan penjualan serta purna jual HondaJet meliputi sub kawasan Amerika Tengah, Karibia serta Amerika Selatan.
Dalam catatan rekor kecepatan baru HondaJet yang pertama yaitu pada rute penerbangan antara New Jersey dan Florida, HondaJet mencapai 414 knot (478 mph) selama 2 jam dan 51 menit pada ketinggian 43.000 kaki. Sedangkan dari Boston ke Palm Beach, HondaJet mencapai 422 knot (486 mph). 
"Kami memilih beberapa bandara penerbangan bisnis tersibuk dengan rute sangat populer untuk menunjukkan bahwa HondaJet akan mendapatkan pelanggan di mana HondaJet mempunyai target harus lebih cepat daripada jet lainnya," kata Honda Aircraft President dan CEO, Michimasa Fujino. "Misi ini membuktikan betapa dramatis inovasi desain HondaJet seperti peningkatan Over-The-Wing Engine Mount dan efisiensi bahan bakar dibandingkan  jet ringan lainnya."
HondaJet adalah jet paling canggih di dunia dan desian khasnya menggabungkan inovasi teknologi dalam desain penerbangan. HondaJet dipatenkan melalui konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount, natural laminar flow wing dan fuselage nose, serta composite fuselage dikembangkan dari penelitian yang panjang.

HondaJet adalah jet tercepat di kelasnya dengan kecepatan jelajah maksimum 422 knot (486 mph); melonjak tertinggi di kelasnya dengan ketinggian maksimum 43.000 kaki; dan yang paling hemat bahan bakar light jet di kelasnya hingga 17 persen. 
Tentang Honda Aircraft Company
Honda Aircraft Company merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki American Honda Motor Co., Inc. Didirikan pada tahun 2006, kantor pusat Honda Aircraft terletak di North Carolina, tempat kelahiran penerbangan. Semangat menantang di mana Mr Soichiro Honda, pendiri Honda Motor Co, Ltd yang hidup saat ini sebagai Honda Aircraft memenuhi salah satu impian lama Honda untuk memajukan mobilitas manusia hingga ke langit.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:45


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru