Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 1 Oktober 2016 – Setelah melewati proses awal dengan seleksi yang sangat ketat dan penilaian oleh tim juri, pada hari ini kontes modifikasi Jazz Tuning Contest Featuring Brio Tuning Contest memasuki tahap akhir penentuan pemenang. Malam Grand Final Honda Jazz Tuning Contest featuring Honda Brio Tuning Contest diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, 29 September 2016.

Seluruh peserta ini akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang wartawan otomotif nasional yang berpengalaman di bidang modifikasi. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel, yaitu modifikasi cat, modifikasi velg dan ban (termasuk sistemnya), modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

Dewan juri kontes ini berasal dari wartawan otomotif nasional yang terdiri dari Aris F. Harvenda (Kompas.com), Danang Arradian (Koran SIndo), Octo Budhiarto (Majalah Autocar), Rendy Surya (Majalah Car & Tuning Guide), dan Rudy Ghupta (Majalah MOTOR).

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang JBTC tahun ini, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai “The King of Jazz” ke-11 dan ‘The King of Brio” ke-2, serta Runner Up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil. Peserta JBTC sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta.

Pemenang pada ajang JBTC akan dinilai oleh 5 orang juri independen, yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang, antara lain Body Conversion,  Paint & Airbrush Design , Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

Hadiah yang akan diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Untuk pemenang King of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 50.000.000,- , 1st Runner Up King of Jazz atau Brio akan menerima Rp 40.000.000,-, sementara 2nd Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai Rp 30.000.000,-. Pemenang dari kontes Jazz & Brio Tuning Contest akan diumumkan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

“Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar King of Honda Jazz 11 dan King of Honda Brio 2. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal positif baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. 

Berbagai informasi mengenai acara, hasil lomba dan berbagai aktivitas di booth Honda dapat dilihat melalui akun Twitter @hondaisme, fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme.



###



PEMENANG JAZZ TUNING CONTEST

  1.   The Best Jazz Body Conversion : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  2.   The Best Jazz Paint & Airbrush Design : Steven Allen ( Peserta no 8 )
  3.   The Best Jazz Cutting Sticker Design : Effendi Handoko ( Peserta no 2 )
  4.   The Best Jazz In Car Entertainment : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  5.   The Best Jazz Gadget Implementer : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  6.   The Best Jazz Engine : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  7.   The Best Jazz Rims : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  8.   The Best Jazz Under Carriage : Teddy Saliman ( Peserta no 6 )
  9.   The Best Jazz Body Kit : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  10. The Best Jazz Interior Design : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )
  2nd Runner Up King of Jazz Tuning Contest 2016 : Teddy Saliman ( Peserta no 6 )
  1st Runner Up King of Jazz Tuning Contest 2016 : Steven Allen ( Peserta no 8 )
  KING of Jazz Tuning Contest 2016 : Deny Kristianto ( Peserta no 9 )



PEMENANG BRIO TUNING CONTEST

  1.   The Best Brio Body Conversion : Farid ilmansyah ( Peserta no 18 )
  2.   The Best Brio Paint & Airbrush Design : Elvira Yovita ( Peserta no 17 )
  3.   The Best Brio Cutting Sticker Design : Galih Sugiyanto ( Peserta no 11 )
  4.   The Best Brio In Car Entertainment : Bongar Marulitua ( Peserta no 16 )
  5.   The Best Brio Gadget Implementer : Akta Kusuma ( Peserta no 15 )
  6.   The Best Brio Engine : Richard Feberi ( Peserta no 20 )
  7.   The Best Brio Rims : Bongar Marulitua ( Peserta no 16 )
  8.   The Best Brio Under Carriage : Akta Kusuma ( Peserta no 15 )
  9.   The Best Brio Body Kit : Akta Kusuma ( Peserta no 15 )
  10. The Best Brio Interior Design : Bongar Marulitua ( Peserta no 16 )
  2nd Runner Up King of Brio Tuning Contest 2016 : Elvira Yovita ( Peserta no 17 )
  1st Runner Up King of Brio Tuning Contest 2016 : Bongar Marulitua ( Peserta no 16 )
  KING of Brio Tuning Contest 2016 : Akta Kusuma ( Peserta no 15 )
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:27


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru