Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Surabaya, 28 September 2016 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang digelar pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. “Advanced New World” menjadi tema yang ditampilkan melalui desain booth, produk-produk mobil Honda serta program penjualan.

Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2016, booth Honda memiliki  luas 376 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Dalam sambutannya, President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan, "Honda senantiasa menawarkan teknologi yang lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan, karena kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, tetapi harus memberikan kesenangan berkendara. Oleh sebab itu, tahun ini kami menampilkan tema “Advance New World” untuk mengajak konsumen untuk memasuki dunia yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasi mendatang."

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.
Selain itu akan hadir juga beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil produk-produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda Civic Turbo.
Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, “Seperti tahun – tahun sebelumnya, Honda selalu meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus pada ajang pameran otomotif seperti GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Kami percaya produk-produk Honda tersebut akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 kali ini. Tidak hanya itu, sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu “Advanced New World”, kami juga telah menyiapkan program penjualan dan purna jual yang ”value-for-money” bagi konsumen.”

“Kami berharap dengan hadirnya berbagai inovasi produk dan didukung dengan program penjualan yang menarik, kami dapat terus meningkatkan penjualan di semester kedua dan mengembangkan pasar otomotif yang potensial.” jelas Wendy Miharja.
Setelah berhasil membukukan rekor penjualan tertinggi di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara tahun lalu, hingga akhir Agustus 2016 Honda meraih total penjualan sebesar 17.663 unit atau mengalami pertumbuhan 3.4% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Di pasar otomotif Jawa Timur sendiri, Honda menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18.56%.



Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

    TDP dapat dicicil 6x*
    TDP mulai Rp 10 Juta
    Angsuran mulai Rp 1 Juta*
    Bunga 0% hingga 24 bulan*
    Tenor hingga 8 tahun*
    Lucky Dip hingga 50 Juta*
    Lucky Dip Koin Emas dan Cover Jok*
    Double Lucky Dip BBM hingga akhir tahun*
    Beli Honda Jalan Jalan ke Jepang*
    Gratis Paket Cermat Selama 3 Tahun*
    Gratis Asuransi*
    Gratis Kaca Film*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 mulai tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48.

Untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan dan meningkatkan kenyamanan, Honda menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking. Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter.

Display Mobil Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2016:

    Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System
    Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio
    Honda BR-V E CVT Prestige
    Honda BR-V E CVT
    New Honda Brio RS CVT Special Edition
    All New Honda Jazz RS CVT Special Edition
    New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition
    New Honda CR-V 2.4L Prestige
    All New Honda Civic Prestige Turbo
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:18


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru