Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
 
Jakarta, 29 September 2016 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia, yaitu Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. Berbeda dengan tahun sebelumya, ajang modifikasi ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio. Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang JBTC tahun ini, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai “The King of Jazz” ke-11 dan ‘The King of Brio” ke-2, serta Runner Up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil. Peserta JBTC sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta.

Pemenang pada ajang JBTC akan dinilai oleh 5 orang juri independen, yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang, antara lain Body Conversion,  Paint & Airbrush Design , Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

Hadiah yang akan diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Untuk pemenang King of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 50.000.000,- , 1st Runner Up King of Jazz atau Brio akan menerima Rp 40.000.000,-, sementara 2nd Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai Rp 30.000.000,-. Pemenang dari kontes Jazz & Brio Tuning Contest akan diumumkan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

Selain itu, semua orang juga dapat berpartisipasi untuk memilih Honda Tuning Queen favorit melalui voting online yang dilakukan di fanpage HONDAISME di situs www.facebook.com/HONDAISME .

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, serta telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di tanah air. Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun kami terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami ingin memberikan wadah bagi para modifikator di Indonesia untuk menyalurkan hobinya dalam memodifiksi kendaraan. Model Honda merupakan salah satu kendaraan favorit bagi para modifikator di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Tahun ini kami ingin mencari talenta modifikator baru yang akan kami nobatkan sebagai King of Jazz dan juga King of Brio. Kami berharap event ini akan terus berlangsung dan dapat menjadi barometer kontes modifikasi di Indonesia. Sementara itu, Honda HR-V kami tampilkan untuk memberikan inspirasi kepada peminat modifikasi sesuai dengan karakter mobil ini sebagai crossover SUV yang tangguh namun tetap stylish”.

Khusus selama penyelenggaran Honda Jazz & Brio Tuning Contest, Honda juga menyiapkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik, diantaranya terdapat program :

    Bunga 0% mulai 8 Bulan*
    TDP BR-V Rp 18.000.000,-*
    TDP Honda Mobilio Rp 16.000.000,-*
    Cicilan Ringan mulai Rp 1.000.000,- per bulan*.
    Cicilan Bertahap*.

*  Syarat dan Ketentuan Berlaku

Berbagai informasi mengenai acara, hasil lomba dan berbagai aktivitas di booth Honda dapat dilihat melalui akun Twitter @hondaisme, fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme.

###




JAZZ TUNING CONTEST CATEGORIES

    The Best Jazz  Body Conversion
    The Best Jazz  Paint & Airbrush Design
    The Best Jazz  Cutting Sticker Design
    The Best Jazz In Car Entertainment
    The Best Jazz Gadget Implementer
    The Best Jazz Engine
    The Best Jazz Rims
    The Best Jazz Under Carriage
    The Best Jazz Body Kit
    The Best Jazz Interior Design
    KING OF JAZZ TUNING CONTEST
    1st RUNNER UP
    2nd RUNNER UP


BRIO TUNING CONTEST CATEGORIES

    The Best Brio Body Conversion
    The Best Brio  Paint & Airbrush Design
    The Best Brio Cutting Sticker Design
    The Best Brio In Car Entertainment
    The Best Brio Gadget Implementer
    The Best Brio Engine
    The Best Brio Rims
    The Best Brio Under Carriage
    The Best Brio Body Kit
    The Best Brio Interior Design
    KING OF BRIO TUNING CONTEST
    1st RUNNER UP
    2nd RUNNER UP



Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:22


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru