Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 12 Agustus 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapatkan sembilan penghargaan dalam acara Autocar Reader’s Choice Award (ARCA) 2016 yang diadakan pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD. Produk Honda yang mendapatkan penghargaan pada ajang ini antara lain All New Honda Civic Turbo, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-Z, Honda Odyssey, Honda Brio Satya, Honda City serta Honda Jazz.

Honda Brio Satya yang baru mendapat penyegaran bulan April 2016 lalu pada ajang IIMS 2016 meraih penghargaan sebagai Farovite LCGC. Sementara itu model crossover yang menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Honda saat ini yaitu Honda BR-V memperoleh gelar sebagai Favorite Small SUV/Crossover.

Market leader dari segmen sport, Honda CR-Z yang hadir dengan teknologi Hybrid mendapat penghargaan sebagai Favorite Hybrid. Tidak hanya itu ,MPV premium Honda yaitu Honda Odyssey turut menyumbang penghargaan bagi Honda pada ajang ARCA 2016 sebagai Favorite Large MPV.

Honda HR-V yang hadir dengan varian 1.5L dan 1.8L meraih penghargaan sebagai Favorite Compact Crossover. Honda Jazz juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Small Hatchback pilihan pembaca Autocar.

Dari segmen sedan, Honda City mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Small Saloon. Honda Civic turut menyumbang dua penghargaan bagi Honda yaitu penghargaan sebagai Favorite Medium Saloon dan penghargaan spesial yang diberikan oleh redaksi majalah Autocar kepada All New Civic Turbo sebagai Best New Comer.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Autocar atas beragam penghargaan yang diberikan kepada produk-produk kami, terlebih lagi penghargaan tersebut berasal dari pembaca setia Autocar Indonesia yang turut serta dalam penilaian terdahap produk kami. Kami yakin bahwa penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari perpaduan yang baik antara penjualan dan pelayanan purna jual yang kami tawarkan kepada konsumen kami.”

Tahun ini merupakan tahun ke-10 bagi Autocar dalam penyelengaraan ajang Autocar Reader’s Choice Award. Autocar menyebarkan angket yang dapat diisi oleh pembaca di website Autocar Indonesia dimulai dari bulan Maret 2016 hingga tanggal 1 Agustus 2016. Dalam ajang ini terdapat 76 penghargaan yang diberikan Autocar yang terdiri atas kategori kendaraan roda empat sebanyak 39 kategori, kendaraan roda dua sebanyak 16 kategori, after market sebanyak 13 kategori dan spesial award yang diberikan oleh redaksi sebanyak 8 kategori.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:58


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru