Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 29 Agustus 2016 – Honda Motor Co,. Ltd memulai pemesanan model supercar Honda yaitu All New Honda NSX generasi kedua di Jepang. Honda NSX resmi dijual ke konsumen untuk pertama kalinya sejak terakhir kali dijual di Jepang pada tahun 2005 lalu. Pengiriman ke konsumen di Jepang akan dilakukan pada 27 Februari 2017 mendatang.

All New Honda NSX mempunyai konsep “Human Centered Supercar” yang mengedepankan pengalaman performa luar biasa sehingga siapapun dapat merasakan kenyamanan berkendara pada sebuah supercar. Terlebih lagi All New NSX dibuat  untuk menjadi sejarah serta membawa pengalaman baru dengan mengintegrasikan DNA Honda serta kecanggihan teknologi yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.

All New Honda NSX mengaplikasikan teknologi terbaru Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drive (Sport Hybrid SH-AWD®) yang telah diadopsi oleh All New NSX untuk memberikan kesenangan berkendara yang didapat berkat respon tingkat tinggi serta performa handlingnya yang luar biasa.

All New Honda NSX menggunakan powertrain sebuah sistem hybrid yang menggabungkan mesin twin-turbochargedmid-mounter V6 yang dilengkapi dengan sistem dry slump lubrication dan high-efficiency direct-drive motor, 9- speed DTC  dan twin motor unit (TMU) dimana dua motor elektrik secara independen menggerakkan roda kiri dan kanan depan. Sport Hybrid SH-AWD®  dilengkapi dengan sistem yang bisa mengontrol kecepatan berkendara dari keempat roda secara elektrik.

Desain bodi All New Honda NSX menggunakan bahan Multi-material space frame dari bahan alumunium kokoh yang dikembangkan khusus untuk All New Honda NSX dengan menerapkan teknologi die casting bernama three-dimensionally bent and quenched (3DQ) ultra high strength steel tube yang diterapkan untuk menciptakan bobot ringan, kekokohan dan efisiensi ruang serta keamanan tinggi.

All New Honda NSX menggunakan kombinasi  ban 19 inci pada bagian depan dan 20 inci pada bagian belakang serta velg alumunium menggambarkan performa dinamis yang tinggi. Untuk bagian pengeremannya, All New Honda NSX dilengkapi dengan 6 buah pot pada bagian depan dan 4 buah pot monoblock calipers carbon brake discs sehingga memaksimalkan performa pengeraman pada saat berkendara.

All New Honda NSX menawarkan empat mode berkendara yang diberi nama Integrated Dynamic System yaitu mode Quiet, Sport, Sport+ atau track, untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara pada lingkungan perkotaan hingga sirkuit. Sistem dari NSX mengaplikasikan presisi tinggi dari respon engine, motor, transmisi dan chassis. Mode Quite memberikan pengendara kemampuan untuk memprioritaskan penggunaan elektrik yang membuat mesin NSX tetap halus pada kecepatan rendah.

Desain eksterior All New Honda NSX dibuat sengan gaya eksotik khas supercar dengan konsep desain “Interwoven dynamic.” Setiap desain dari komponen eksterior meningkatkan fungsionalitas seperti halnya downforce yang berguna untuk meningkatkan stabilitas dan efektifitas aliran udara untuk pendinginan mesin. Performa aerodinamis dari NSX exterior diraih melalui berbagai macam test pada fasilitas wind tunnel di Ohio dan Tochigi.

Untuk interiornya, All New Honda NSX terinspirasi dari konsep “human-support cockpit,” dimana interior mobil didesain untuk memungkinkan pengemudi fokus dalam berkendara. Konsep ini merupakan pengembangan dari konsep “Human-centered supercar” yang secara signifikan meningkatkan visibilitas berkendara. Instrumen panel yang menunjukkan visibilitas tinggi dengan mengadopsi full-colour luquid crystal display. Tampilan interface All New Honda NSX tidak hanya futuristik dan intuitif. Posisi duduk atau mengemudi didesain seergonomik mungkin.

Model supercar All New Honda NSX diproduksi di Performance Manufacturing Centre (PCM) di kota Marysville, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat serta di Swindon, Wiltshire, Inggris.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:05


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru