Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 22 Agustus 2016 – Honda BR-V meraih penjualan tertinggi di antara produk-produk Honda yang tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dengan total penjualan 1.351 unit mobil. Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 5.845 unit dalam ajang pameran yang digelar pada tanggal 11 - 21 Agustus 2016 tersebut.

Selain Honda BR-V, produk-produk utama Honda lainnya, yaitu  Honda HR-V dan Honda Mobilio turut menyumbangkan kontribusi penjualan signifikan di ajang ini. Honda HR-V mencatat penjualan sebesar 1.225 unit, sementara Honda Mobilio menyumbangkan penjualan sebanyak 1.205 unit untuk Honda selama penyelenggaraan GIIAS 2016.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda. Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. “Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan.”

Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini. Untuk mendukung penjualan, Honda memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016 di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan Special Edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio. Tak hanya itu, Honda juga menawarkan banyak program penjualan yang meliputi TDP & angsuran bertahap, TDP & angsuran rendah, bunga 0%, tenor lebih panjang, lucky dip total hingga milyaran Rupiah, gratis paket perawatan berkala, dan grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

Sementara itu, pada ajang GIIAS 2016 produk terbaru Honda yaitu All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung. Selain itu, Honda Beauty, Brenda Andrina meraih gelar Miss Favorite Autoshow 2016.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:03


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru