Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
JAKARTA, 22 Juni 2016 - Menyambut Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor menyiapkan program penjualan serta layanan purna jual baru yang dapat dinikmati oleh para konsumen Honda. Program bertajuk “HEBATNYA Punya Honda” ini khusus dirancang untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda. 
Melalui program ini, konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, yaitu:
  1. Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun*,
  2. DP Rendah Rp 20 Juta*,
  3. Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta / bulan*,
  4. Bunga 0% hingga 6 bulan*,
  5. Tenor hingga 8 tahun*.
*syarat dan ketentuan berlaku.
Selain program penjualan, Honda juga menyiapkan layanan purna jual baru, yaitu Paket Cermat Mini untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas program purna jual yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas. Paket Cermat Mini adalah program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km. 
Paket Cermat Mini merupakan pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala 3 tahun / 50.000 km dan 6 tahun / 100.000 km.

Honda menghadirkan Paket Cermat Mini, agar para konsumen dengan odometer kendaraan yang tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual yang terpercaya dari dealer resmi Honda.
Seperti pada paket Cermat sebelumnya, keuntungan yang diperoleh pengguna Paket Cermat Mini adalah harganya yang lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima serta bonus voucher 100 ribu rupiah untuk penggantian ban atau aki. Saat ini Paket Cermat Mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio. Paket Cermat Mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.
Paket Cermat ini semakin melengkapi layanan purna jual Honda kepada konsumennya, dimana sebelumnya telah tersedia berbagai program seperti Extended Warranty yang merupakan perpanjang masa garansi selama 5 tahun, serta Experience Honda yang merupakan layanan darurat 24 jam / 7 hari seminggu untuk konsumen Honda yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan. Sejak tahun lalu, Honda juga menyediakan aplikasi Honda e-Care yang memudahkan konsumen mengakses berbagai layanan purna jual Honda, seperti menemukan lokasi dealer, menghubungi layanan Experience Honda dan sebagainya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di AppStore maupun Google Play.  
“Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen, tidak hanya pada saat mereka pertama kali membeli mobil, namun juga ketika mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Kami percaya berbagai program penjualan dan layanan purna jual yang kami siapkan akan memberikan nilai lebih bagi konsumen ketika memilih produk Honda,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.  

PENJUALAN HONDA DI SEMESTER I TAHUN 2016    
Memasuki akhir semester I tahun 2016, pasar otomotif di Indonesia masih menunjukkan pertumbuhan yang stagnan, turun sekitar 0,6% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Meskipun demikian, penjualan Honda dari Januari sampai Mei 2016 justru  meningkat 36% dibanding periode yang sama di tahun lalu, sekaligus merupakan pertumbuhan penjualan yang tertinggi di antara 5 besar merek otomotif di Indonesia.  
Tercatat Honda telah mengumpulkan penjualan sebesar 90.190 unit dan diperkirakan akan menutup semester pertama di tahun ini dengan melampaui penjualan 100.000 unit. Honda juga berhasil meningkatkan pangsa pasarnya, yaitu dari 15% di akhir tahun 2015 menjadi 20,5% di akhir Mei 2016.
Penjualan Honda diparuh pertama tahun ini terutama didukung oleh kontribusi produk terbarunya, yaitu Honda BR-V. Model Crossover SUV yang memulai pengirimannya ke konsumen pada bulan Januari 2016 ini menyumbang 30% dari penjualan Honda atau sebesar 27.085 unit hingga Mei 2016. 
Selain Honda BR-V, model utama lainya seperti Honda HR-V dan Honda Mobilio juga memberi kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda. Honda HR-V menyumbang 21% dari total penjualan (21.142 unit) sementara Honda Mobilio menyumbang 20% dari total penjualan Honda (20.425 unit).  
Untuk mendukung penjualannya dan meningkatnya kebutuhan layanan purna jual, pada tahun ini Honda juga juga secara aktif menambah jaringan dealer yang tersebar di seluruh kawasan Indonesia. Sampai saat ini, Honda memiliki 180 dealer yang terdiri dari dealer 3S dan 3S cabang pembantu. Dalam 6 bulan pertama di tahun 2016, Honda telah meresmikan 10 dealer baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Ditargetkan Honda akan memiliki 200 dealer yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia pada akhir 2016.
Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Pertumbuhan penjualan Honda didukung dengan penjualan yang memuaskan dari produk-produk utama kami, terutama Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio. Dengan berbagai produk baru yang baru memulai masa pengirimannya di bulan Mei lalu seperti Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan All New Honda Civic Turbo, kami percaya tren positif ini dapat kami pertahankan di paruh kedua tahun ini. Ditambah berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menguntungkan untuk konsumen, kami percaya ini adalah saatnya konsumen memiliki mobil berkualitas dengan pembiayaan mudah serta paket perawatan yang meringankan sekaligus menjamin mobil selalu dalam kondisi prima”.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 14:18


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru