Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 27 Mei 2016 –  Tahun ini untuk keenam kalinya PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam Otobursa Tumplek Blek 2016.  Acara ini diselenggarakan oleh Otomotif Group pada tanggal 28-29 Mei 2016 dan Honda memberikan berbagai penawaran menarik khususnya untuk pembelian suku cadang dan aksesoris asli mobil Honda dengan diskon hingga 90%. Selain itu Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik Honda HEBAT “Hemat Efisien Bangga Aman Terdepan” untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

    Gratis perawatan berkala selama 3 tahun*
    Lucky Dip Jutaan Rupiah*
    Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta*
    DP mulai dari Rp 20 Juta*
    Gratis Upgrade Oli menjadi HAO E-Pro Green untuk pembelian seluruh varian Paket Cermat Honda Brio*
    Bunga 0% hingga 6 bulan*
    Tenor hingga 8 tahun*

 (*) Seluruh penawaran ini berlaku selama pameran Otobursa Tumplek Blek 2016 dari tanggal 28-29 Mei 2016

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 m2 yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Pada ajang Otobursa 2016 ini, dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya seperti; New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio, New  Honda Mobilio RS, New Honda CR-V 2.4L Prestige.

Sementara Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda yang dilengkapi dengan kursi pijat, toilet dan musholla. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada Otobursa tahun ini Honda kembali menawarkan berbagai macam program penjualan mobil yang sangat terjangkau serta diskon hingga 90% untuk aksesoris asli mobil Honda. Saat ini kami berfokus untuk mengedukasi masyarakat dan memperluas segmen pasar khususnya melalui produk yang baru kami luncurkan yaitu New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya.”

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama Otobursa Tumplek Blek 2016 dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 14:03


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru