Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 7 April 2016 - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Civic pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 7 April 2016. Generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah melegenda ini kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.

All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada. Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,”  papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global. Prestasi ini berlanjut hingga generasi ke-10 yang sebelum di Indonesia telah mendominasi penjualan di beberapa negara. Kami percaya All New Honda Civic juga akan diterima baik oleh konsumen Indonesia dan mempertegas dominasinya dalam hal inovasi produk dan penjualan.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global. Prestasi ini berlanjut hingga generasi ke-10 yang sebelum di Indonesia telah mendominasi penjualan di beberapa negara. Kami percaya All New Honda Civic juga akan diterima baik oleh konsumen Indonesia dan mempertegas dominasinya dalam hal inovasi produk dan penjualan.”


Pada tahun 1972, untuk pertama kalinya Honda Motor memperkenalkan Honda Civic sebagai model global pertama Honda. Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Civic langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia. Hingga saat ini, Honda Civic telah dipasarkan di lebih dari 170 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan lebih dari 23 juta unit.

Dari generasi ke generasi, Honda Civic terus melakukan terobosan dengan menghadirkan teknologi dan inovasi yang terdepan pada masanya. Keunggulan Honda Civic tersebut juga telah menghasilkan lebih dari 700 penghargaan bergengsi yang diterima di berbagai negara di dunia.

Di Indonesia, Honda Civic telah meraih penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976 hingga saat ini. Tak hanya dari penjualan, Honda Civic di Indonesia juga meraih sebanyak 21 penghargaan bergengsi di Indonesia, termasuk untuk gelar mobil terbaik, mobil favorit konsumen, teknologi terbaik dan masih banyak lagi.

Konsep Pengembangan


All New Honda Civic dikembangkan dengan tiga pilar utama yaitu “Charismatic”,”Soulful”, dan “Comfortable”. Konsep “Charismatic” mengacu pada rancangan dan pengemasan yang menghasilkan desain eksterior dan interior yang premium, dengan memaksimalkan konsep “Man Maximum Machine Minimum” untuk menambah kenyamanan berkendara.

Sementara untuk konsep “Soulful” adalah konsep dasar untuk performa All New Honda Civic yang mengusung dapur pacu baru, platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporty. Sedangkan konsep “Comfortable” mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan “interface” pengemudi dan mesin, serta meningkatkan level keselamatan. Setiap pengembangan tersebut menegaskan dominasi All New Honda Civic dalam hal desain, kenyamanan, teknologi, performa dan keselamatan.

Dominant in Look




Eksterior All New Honda Civic dikembangkan dengan konsep “Revolutionary Silhouette Advanced Neo Sedan” yang terlihat dari tampilan desainnya yang sporty, revolusioner dan advanced di setiap bagiannya. All New Honda Civic menampilkan Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL) pada bagian depan, yang terintegrasi dengan grille yang mewah dan sporty. Kesan sporty dan pada bagian depan sekaligus keamanan saat berkendara juga didukung oleh penambahan fog lamp dan side position lamp.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty, sementara LED Light Bars menambah keamanan untuk memberikan sinyal kepada mobil lain saat melakukan pengereman. Dual Exhaust Pipe Finisher mempertegas kesan sporty sekaligus meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal. Sementara, Velg 17-inchi menggunakan desain racing dan material yang ringan untuk meningkatkan performa berkendara.

Dominant in Interior



All New Honda Civic mengusung konsep interior “Daring ACE Design” yang memadukan kualitas material kelas atas, konsol tengah yang ‘fun-to-use’, serta posisi berkendara nyaman sekaligus sporty. Jok All New Honda Civic menggunakan Full Leather Seat begitu juga Steering & Shift Knob nya. Di balik roda kemudinya, Meter Cluster with Multi Information Display memberikan berbagai informasi yang penting saat berkendara melalui layar yang informatif.

Pengaturan posisi mengemudi semakin mudah dengan sistem Tilt & Telescopic pada roda kemudi, serta sistem 8-way Driver Power Seat Adjuster. Auto A/C dengan panel berdesain modern secara otomatis mengatur besarnya hembusan udara dan tingkat suhu ideal dengan waktu pendinginan yang cepat. Pendinginan di dalam kabin semakin merata dengan penambahan rear A/C ventilation. Untuk menambah fungsionalistas, ruang kargo yang lapang di bagasi juga tersedia untuk menampung berbagai barang.

Dominant in Technology




All New Honda Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 1700 - 5500 rpm, yang terbesar di kelasnya.
Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif, lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.
Rasa berkendara sporty didukung dengan fitur paddle shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan hanya dengan menggunakan ujung jari. Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Steering Power (EPS).
Sementara Efisiensi bahan bakar All New Civic didukung fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Fitur ECO AssistTM membantu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
Mesin ini menghasilkan kinerja yang lebih efisien menghasilkan performa yang bertenaga, efisiensi bahan bakar, sekaligus tingkat emisi bersih yang sudah memenuhi standar EURO 4.

Dominant in Safety

Semua varian All New Honda Civic juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif. Honda mengaplikasikan teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON), dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACETM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Bodi All New Civic juga dirancang dengan Pedestrian Protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.

Ketika terjadi tabrakan keras, Prestensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh tepat pada airbag yang mengembang. All New Civic juga dilengkapi 6 buah airbag untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Sementara ISOFIX & Tether berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan.

Fitur keselamatan All New Civic juga meliputi Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam mengaktifkan rem parkir cukup dengan satu sentuhan & Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus. Selain itu, All New Civic juga telah dilengkapi dengan fitur lain seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Override System, hingga Emergency Stop Signal.

Pilihan Warna, Aksesoris dan Harga

Seluruh varian All New Honda Civic tersedia dalam 5 pilihan warna; Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.
Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia aksesoris Modulo. All New Honda Civic Modulo memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin elegan. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.
All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta untuk on the road wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

Paket Cermat untuk All New Honda Civic

Seperti halnya pada model kendaraan Honda lainnya, All New Honda Civic juga memiliki banyak keunggulan dari segi after sales.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah paket yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun/50.000km atau 6 tahun/100.000km. Untuk All New Honda Civic, jenis oli yang digunakan adalah Honda Automobile Oil dengan grade tertinggi, yaitu HAO E-Pro Gold (0W-20).
Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik professional dari Dealer resmi Honda - See more at: http://www.honda-indonesia.com/news-room/latest-news/2740/honda-perkenalkan-all-new-honda-civic-generasi-kesepuluh-sedan-revolusioner-dengan-mesin-turbo-pertama-di-kelasnya#sthash.gN4SZ1SP.dpuf
Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat Paket Cermat ini, pelanggan cukup menambah mulai dari Rp 5.650.000 pada saat pembelian All New Honda Civic di Dealer Resmi Honda.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.All New Honda Civic mengusung berbagai teknologi canggih yang diterapkan untuk memudahkan pengemudi dan menambah kenyamanan di dalam kabin. Di konsol tengah, terdapat sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inchi yang telah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk Smartphone, serta dapat terkoneksi dengan WiFi. Sistem Audio Video ini kompatibel dengan berbagai format media audio maupun video, dan dilengkapi denganUSB Port serta HDMI Penambahan Tweeter Speaker menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih. Pengaturan audio juga dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat di roda kemudi. Fitur ini juga berfungsi sebagai Hands-Free Telephone yang memungkinkan pengemudi untuk menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi. Fitur canggih lain yang disematkan pada All New Civic meliputi Remote Engine Start, yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sehingga kabin telah sejuk saat pengemudi memasuki kendaraan. Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol. Sementara, fitur Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. Untuk menambah kenyamanan dan keamanan, All New Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:12


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru