Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 5 Maret 2015 – Honda dianugerahi special award “Merek Mobil Paling Membahagiakan” yang diberikan oleh OTOMOTIFNETCOM di Jakarta pada hari Rabu, 4 Maret 2015. Di samping itu beberapa produk Honda berhasil meraih hasil Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) tertinggi dalam survei “Indeks Kebahagiaan Berkendara” yang dilakukan OTOMOTIFNETCOM. Beberapa produk Honda yang meraih hasil IKB tertinggi yaitu Honda Jazz, Honda Brio, Honda Freed dan New Honda City.

Penghargaan tersebut diperoleh oleh Honda Honda Jazz setelah memperoleh angka indeks tertinggi dibandingkan dengan kompetitornya, 59.26 pada kategori Mid-Hatchback. Honda Brio mendapatkan indeks tertinggi sebesar 57.96 di kategori Small Hatchback. Pada kategori Minivan, Honda Freed memperoleh angka indeks tertinggi 60.61 dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Dan New Honda City meraih indeks tertinggi sebesar 54.74 di kategori Small Sedan.

“Kami sangat bahagia dengan penghargaan ini yang sekaligus menunjukkan bahwa konsumen sangat bahagia saat berkendara dengan produk-produk Honda. Kami menjadi semakin terpacu untuk terus memberikan kebahagiaan kepada pelanggan. Kebahagiaan berkendara yang kami berikan didasari dengan filosofi Honda, The Three Joys, yaitu Joy of Buying, Joy of Selling dan Joy of Creating pada setiap produk baru yang kami luncurkan untuk seluruh konsumen Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor

Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) ini berlangsung secara online di situs OTOMOTIFNETCOM pada periode 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015 dan merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Survei ini melibatkan 1.800 orang pengguna mobil dan motor dengan usia di atas 18 tahun yang tersebar di 30 provinsi di Indonesia. Angka Indeks Kebahgiaan Berkendara merupakan hasil rata-rata dari penggabungan antara Indeks Kepuasaan Berkendara dan Indeks Tingkat Emosi saat Berkendara.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:38


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru