Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa dan juga dealer-dealer resmi Honda di Medan hadir membawa kesenangan dan kegembiraan untuk masyarakat di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 yang digelar di Hotel Santika Dyandra, 31 Oktober – 4 November 2018.

Pembukaan GIIAS Medan Auto Show 2018 dihadiri oleh:

  • Mariana Budiman, Direktur Operasional Main Dealer PT. Prospect Motor
  • Tanto Agus, Direktur PT. Prospect Motor
  • Nukman Hung Lim, General Manager Region 1 Main Dealer PT. Prospect Motor
  • Aswin Wirjadi, Owner Honda IDK Group
  • Sofjan Utomo, Direktur Honda IDK Group
  • Budiono, Direktur Honda Arista Group


Dengan mengusung tema “Accelerating Innovation”, Honda menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini. Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri diatas lahan seluas 352 m² dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik. Didalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Nukman Hung Lim, menyampaikan, “Tahun ini adalah pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show. Tentunya, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan.”.

Pada ajang ini, Honda menghadirkan program Serba Rp 5.000,- dimana konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spareparts hanya seharga Rp 5.000,-.

Pada ajang ini, untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dimana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumennya, Honda telah menyiapkan berbagai macam hadiah baik harian ataupun Grand Prize. Honda telah menyiapkan 1 unit TV 40”, 1 batang Emas seberat 5 gram, dan 1 unit Smartphone yang akan diundi setiap hari. Konsumen yang membeli Honda selama ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit All New Honda Brio E M/T, 1 unit Honda PCX, dan 1 unit iPhone X. Grand Prize akan diundi pada hari Minggu, 4 November 2018.

Pada ajang ini, Honda menampilkan 8 produk terbaiknya, yaitu:


  • New Honda Mobilio RS CVT
  • New Honda Jazz RS CVT
  • New Honda BR-V Prestige
  • All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige
  • New Honda HR-V 1.8L Prestige
  • New Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
  • All New Honda Brio Satya
  • All New Honda Brio RS CVT
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:17


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru