Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 26 April 2018 – Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memamerkan Everus EV Concept di Beijing, Cina. Mobil konsep elektrik ini ditampilkan oleh Honda Motor (China) Investment Co., Ltd. pada ajang Beijing International Automotive Exhibition 2018 yang berlangsung pada tanggal 25 April - 4 Mei 2018.

Everus EV Concept adalah mobil model konsep bermesin listrik pertama yang diperkenalkan secara eksklusif di Cina. Model dengan platform crossover ini dikembangkan bersama oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd. dan GAC Honda Automobile Co., Ltd. (GAC Honda). Model EV ini dijadwalkan akan mulai dijual sebelum akhir tahun ini melalui merek Everus, merek asli GAC Honda.

Sebagai bagian dari visi Honda untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon, Honda berencana terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Bahkan, Honda berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari 20 model elektrik baru sebelum akhir tahun 2025.

Selain Everus EV Concept, model lain yang dipamerkan di booth Honda di Beijing meliputi Accord Hybrid yang dijadwalkan akan dijual di Cina pada semester kedua tahun 2018 serta peluncuran perdana dari Inspire Concept, model konsep dari All New Sedan yang juga dijadwalkan akan mulai dijual di Cina pada semester kedua tahun 2018.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 16:41


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru