Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

PT Honda Prospect Motor menampilkan mobil balap Honda NSX GT3 sebagai salah satu line-up utama di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dengan perfoma tinggi dan mesin yang canggih, Honda NSX GT3 telah meraih gelar juara di ajang balap Detroit Grand Prix.

Honda NSX GT3 didesain oleh Honda R&D Jepang yang berkolaborasi dengan JAS Motorsport dari Milan, Italia, serta melibatkan Honda Performance Development (HPD). Proses riset dan pengembangan untuk menciptakan mobil balap berperforma tinggi tersebut dilakukan hingga akhir 2015, dengan melakukan pengetesan hingga menempuh jarak 85.000 km. Perancangannya dilakukan di Jepang dan Eropa, kemudian dirakit di Italia untuk kemudian diuji dalam lintasan balap di Santa Clarita, California.

Setelah mendapat sertifikasi dari penyelenggara balap dunia Federation Internationale de I’Automobile (FIA), Honda NSX GT3 mulai memasuki kompetisi balap GT3 di Amerika Utara dengan mengusung mesin 3.5L twin-turbocharged V6 yang dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan dari FIA. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi XTRAC semi otomatis 6 percepatan yang mengirimkan daya ke penggerak roda belakang. Mesin balap NSX GT3 juga menggunakan spesifikasi yang sama dengan NSX meliputi block, heads, valve train, crankshaft, piston dan dry-sump lubrication system.

Honda NSX GT3 hadir dengan dimensi bodi yang lebar dan rendah untuk meminimalisir pusat gravitasi dan memaksimalkan kecepatan aerodinamis. Secara dimensi, Mobil ini memiliki berat 1.240 Kg dengan panjang 4.612 mm dan lebar 2.040 mm dengan sasis berbahan dasar aluminium yang kokoh dan ringan untuk mendukung keselamatan dan performa di lintasan balap. Selain itu, Honda NSX GT3 dilengkapi saluran udara yang lebih besar dibagian depan, bawah dan belakang bodi untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Untuk mendukung pengendara dalam merasakan pengalaman balap yang maksimal, Honda NSX GT3 telah memperoleh izin balap di lebih dari dua lusin kompetisi balap yang diadakan FIA di seluruh dunia, diantaranya yaitu GT Blancpain, Nurburgring 24 Hour Race, Super GT FR300 Class dan Pirelli World Challenge. Sebelumnya, Honda NSX GT3 telah memimpin di kelasnya pada ajang balap 24 Hours of Daytona dan memenangkan Grand Prix of Detroit, serta di ajang Six Hours of Watkins Glen.

Di musim balap pertama 2018, Honda NSX GT3 mulai diproduksi sebanyak 12 unit untuk para pecinta mobil balap di seluruh dunia. Mobil tersebut akan dipasarkan di Eropa, Asia dan Amerika Selatan dibawah naungan JAS Motorsport, sedangkan pemasaran di wilayah Amerika Utara akan dilakukan oleh Honda Performance Development (HPD) dan di wilayah Jepang dilakukan oleh Mugen.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Mobil dengan desain yang sporty dan kencang di lintasan balap telah menjadi DNA Honda selama bertahun-tahun, sehingga melalui pameran ini kami ingin mengajak pengunjung mengenal lebih dekat salah satu mobil balap kami yakni Honda NSX GT3. Pengunjung juga dapat mencoba simulasi berkendara Honda NSX GT3 melalui virtual reality untuk merasakan pengalaman balap yang menyenangkan.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 16:43


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru