Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 25 April 2018 – Sesuai dengan filosofi “The Power of Dreams”, Honda mendukung generasi muda untuk meraih mimpi dan mengembangkan kreativitasnya di ajang “XYZ Day 2018”. Setiap peserta yang terdiri dari para content creator muda dapat mempraktekkan keahliannya dalam membuat konten foto dan vlog (video blog) menarik di Honda Gallery pada 25 April 2018 di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

XYZ Day 2018 adalah sebuah konferensi yang mengundang para content creator ternama di Indonesia, serta dihadiri lebih dari 1.000 peserta yang didominasi oleh remaja. Pada acara tersebut, para pembicara akan membagikan ilmu dalam membuat konten yang menarik di media sosial dan para peserta dapat mempraktekan materi yang telah dipelajari dengan membuat konten foto dan vlog menarik di Honda Gallery.

Pemenang kontes foto Honda Gallery akan langsung diumumkan pada akhir acara XYZ Day 2018, sedangkan kontes vlog Honda Gallery akan dibuka mulai 25 April hingga 10 Mei 2018 dengan total hadiah hingga 8 Juta Rupiah. Para peserta kontes vlog dapat mengupload videonya di Instagram dengan hashtag #HondaGallery_ID #DreamsRevealed #XYZ2018 sedangkan pemenangnya akan diumumkan di ajang Honda Fastival di JIExpo Kemayoran, 13 Mei 2018.

Sebelum membuka acara XYZ Day 2018, Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, bersama Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM turut mengunjungi Honda Gallery yang menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi Honda dari sisi produk, teknologi maupun inovasi terkini. Melalui kreativitas yang berkelanjutan, Honda menciptakan berbagai produk yang mendukung mobilitas manusia di darat, laut dan udara. Beberapa teknologi tersebut ditampilkan di Honda Gallery melalui Honda NSX, Honda Civic Type R, Honda RC213V-S, dan Honda Uni-Cub β.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM dalam sela-sela kunjungannya mengatakan, “Semangat pendiri Honda dalam menciptakan teknologi yang mendukung mobilitas manusia terus berlanjut hingga saat ini, melalui inovasi dan kreativitas untuk membuat produk terbaik. Dengan Honda Gallery, kami juga ingin menginspirasi para remaja untuk berani bermimpi dan berkreativitas tanpa batas.”
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 16:42


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru