Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Honda Tampilkan Mobil Konsep Terbaru di Tokyo Auto Salon 2018 yang diselengarakan pada tanggal 12 sampai dengan 14 Januari 2018 bertempat di Makuhari Messe, Jepang. Honda menampilkan All New Honda CR-V Custom Concept, Honda N-One RS, Honda Odyssey Cross Cruiser, Honda N-BOX Barbapapa, Honda ReZ, Honda S660 Modulo X, Honda Stepwgn Modulo X dan Honda NSX GT.

All New Honda CR-V Custom Concept tampil dengan atap, door lower garnish, tail gate spoiler serta 19" alloy wheel berwarna hitam dipadu dengan aksesoris Modulo dari Honda Access. Honda memperkenalkan varian terbaru dari Honda N-One yaitu tipe RS sebagai tipe paling sporty dari salah satu kei-car series Honda. Honda N-One RS tampil dengan atap, spion, alloy wheel, tail gate spoiler serta door lower garnish berwarna hitam.

Selain itu Honda juga menampilkan Honda Odyssey Cross Cruiser dengan tampilan front & rear bumper yang lebih sporty, ban dan alloy wheel bertema adventure, penambahan roof rail serta atap berwarna hitam. Honda ReZ merupakan mobil konsep sporty Honda lainnya yang menggunakan platform dari Honda CR-Z dengan bentuk depan menyerupai Honda Sports EV Concept.

Booth Honda juga menampilkan Honda S660 dan Honda Stepwgn yang tampil dengan seri Mobulo X dari Honda Access. Selain itu adapula Honda N-BOX Barbapapa dan display dari Honda Racing berupa Honda NSX GT.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 13:50


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru