Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Oshkosh, Amerika Serikat, 25 Juli 2017 – HondaJet raih penghargaan “Flying Innovation Award” dari Flying Magazine sebagai pengakuan atas terobosan desain serta teknologi canggih yang dimiliki oleh HondaJet. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Flying Magazine pada acara pembukaan EAA Air Venture Oshkosh 2017, Amerika Serikat.

HondaJet terpilih sebagai Best Flying Innovation Award diantara enam kandidat lainnya untuk memperoleh penghargaan bergengsi tersebut. Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan kepada perusahaan penerbangan dengan inovasi paling signifikan pada tahun tersebut. Selain Innovation Award, HondaJet juga menerima penghargaan bergengsi lainnya yaitu sebagai Editors Choice Award dari Flying Magazine.

Honda Aircraft President & CEO Michimasa Fujino mengatakan, “Sebagai bagian dari perusahaan pesawat Honda, sebuah kehormatan bagi saya menerima penghargaan bergengsi ini. Kami bangga HondaJet telah diakui sebagai sebuah pesawat jet yang mempunyai desain inovatif serta kecanggihan teknologi oleh sebuah majalah penerbangan bergengsi di dunia.”

Hal senada diungkapkan oleh Editof-in-Chief Flying Magazine Stephen Pope, “HondaJet pantas mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang mampu mewujudkan inovasi, HondaJet memperlihatkan apa yang dapat dicapai melalui kerja keras. Honda AirCraft telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tidak hanya pesawatnya namun juga fasilitas perakitannya. Honda Aircraft telah menorehkan sebuah kisah yang luar biasa.”

Proyek HondaJet telah dimulai sejak tahun 2006 mewarisi semangat Soichiro Honda untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi transportasi udara. Kemenangan Honda Aircraft dalam memperoleh Innovation Award didukung oleh teknologi Over-the-Wing Engine Mount yang dapat menghilangkan kebisingan mesin dari kabin, dipadu dengan desain sayap ringan dan berlapis sehingga HondaJet mampu melaju hingga kecepatan 422 knots. Ditambah dengan pemindahan mesin struktural dari badan pesawat, sehingga memberikan ruang lebih luas bagi penumpang dan barang bawaan. Toilet yang cukup besar lengkap dengan skylights memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpang.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.HondaJet.com
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:17


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru