Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 14 Agustus 2017 – Hanya dalam waktu 4 hari setelah diluncurkan, Honda Civic Type R telah mencatat penjualan sebanyak 15 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Model sport terbaru dari Honda tersebut diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada pembukaan GIIAS 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017, dan merupakan model type R pertama yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Jumlah penjualan Honda Civic Type R di ajang GIIAS hingga akhir pekan lalu bahkan telah melampaui target yang dipatok HPM untuk pameran ini, yaitu sebanyak 10 unit. Secara total, HPM menargetkan penjualan Civic Type R sebesar 50 unit di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017.

“Honda Civic Type R merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil sport sejati, terlihat dari penerimaan konsumen terhadap Honda Civic Type R yang sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada para konsumen dan akan memaksimalkan upaya agar dapat mengirimkan mobil dalam waktu yang secepat-cepatnya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia. Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya  racing yang sangat kental. Front grille yang agresif merupakan ciri khas dari Honda, dilengkapi dengan full LED headlights dan LED fog light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inchi dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah sports car sejati. Kesan mengendarai sebuah mobil balap juga hadir di interior dengan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede, hingga roda kemudi berbalut kulit. 

Civic Type R mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.  Sesuai dengan karakter sport-nya, Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk mendukung berbagai kondisi berkendara, Civic Type R mempunyai 3 mode Driving, yaitu +R, Sport dan Comfort.

Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna : Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018. Saat ini Honda Civic Type R dapat dipesan di seluruh dealer Honda di Indonesia dengan harga: Rp. 995.000.000,-
(Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp. 2.000.000,-.)

Keterangan lebih lengkap mengenai spesifikasi, lokasi dealer, hingga tautan untuk mengunduh katalog digital Civic Type R terdapat di www.honda-indonesia.com/typer 
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:20


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru