Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta 27 April 2017. Selain peluncuran produk baru seperti All New Honda CR-V, pada Indonesia Internasional Motor Show 2017 kali ini Honda hadir dengan promo sangat spesial. Hadir dengan tema program jual “Super Ringan” masyarakat akan memperoleh fasilitas layanan jual TDP 12 Juta, tenor hingga 7 tahun, bunga ringan 0% hingga 3 tahun, cicilan ringan 1 juta/bulan dan yang sangat mengejutkan ialah total triple lucky dip sebesar 5 Miliar.

Tidak hanya program jual saja, IIMS 2017 kali ini Honda Jakarta Center sebagai Main Dealer resmi Jabodetabek akan memberikan tiket masuk IIMS dengan gratis bagi pemilik atau pengguna mobil Honda. Cukup dengan dengan membawa STNK dan KTP asli plus fotocopynya, customer bisa mendapatkan tiket IIMS gratis. Program ini sebagai wujud pelayanan Honda Jakarta center kepada pengguna Honda di Jabodetabek. Honda Jakarta center berkerja sama dengan Dyandra Promosindo akan menyediakan 100 tiket gratis pada weekday, dan 200 tiket gratis pada weekend, dan program tiket gratis ini hanya ada tersedia di Loket Tiket Hall D JIExpo Kemayoran.

Tidak sampai tiket gratis saja bentuk pelayanan Honda Jakarta Center kepada pengguna Mobil Honda, ternyata masih banyak lagi diantaranya adalah Honda Kuis khusus yang melakukan booking mobil Honda di IIMS 2017 dengan hadiah Voucher MAP sebesar 1 Juta Rupiah untuk masing-masing pemenang, caranya adalah foto Surat Pemesanan Kendaraan lalu posting ke sosial media Instagram, twitter atau facebook lalu mention atau tag 10 teman plus akun Honda Jakarta Center.

Kemudian selain itu, masih ada Honda Kuis dengan hadiah ganti oli gratis caranya adalah share foto diri dengan mobil Honda di Instagram atau twitter lalu beri komentar kesan-kesan selama menggunakan Honda, lalu mention atau tag 10 teman dan akun Honda Jakarta center.

Berikut adalah akun social media Honda Jakarta center.
Instagram : @hondajakartacenter
Twitter : @Honda_HJC
Facebook : Honda Jakarta Center
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:43


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru