Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tanggal 16  - 22 Januari 2017, ada apa dengan Honda ?

Honda Jakarta Center sebagai Main Dealer Honda mobil di Jabodetabek akan menyelenggarakan Joint Exhibition atau pameran gabungan dealer ditiga titik sekaligus dalam waktu yang bersamaan yakni tanggal 16-22 Januari 2017. Rencananya setiap titik pameran akan menghadirkan produk unggulan Honda untuk tahun 2017, yang dilauching pertama kalinya di dunia pada tanggal 12 Januari 2017 di Djakarta Theater. Untuk tiga titik pameran itu sendiri yakni :

  1. Cibinong City Mall
  2. Mall Kota Kasablanka
  3. Summarecon Mall Serpong

Honda Jakarta Center pada kesempatan kali ini menyapa masyarakat pecinta Honda di area Jakarta, Bogor dan Tangerang, untuk dapat melihat langsung pertama kali unit terbaru dari Honda. Produk terbaru dari Honda ini sangat dinanti oleh pasar jabodetabek sebagai mobil yang mempunyai utilitas tinggi tetapi tetap bertenaga, irit dan stylish.

Honda Jakarta Center juga memberikan kemudahan bagi calon customer untuk memiliki Honda dengan program TDP hanya 20%, cicilan ringan mulai dari 1 juta dan lama cicilan hingga 7 tahun.

Keseruan dan kejutan dari Honda Jakarta center tidak hanya itu saja, pada tanggal 16-22 Januari 2017 Sosial Media Honda Jakarta Center akan mengadakan kuis dengan hadiah jutaan rupiah voucher MAP, para pecinta Honda bisa memfollow dan memantau aktifitas akunnya lalu mengikuti kuisnya untuk mendapatkan keberuntungan, rencanya kuis akan diadakan untuk akun facebook Honda Jakarta Center, instagram @hondajakartacenter dan twitter @Honda_HJC.

Di Honda Kami mengahargai INVESTASI anda dengan INOVASI, dan kini, Saatnya Punya Honda.

Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 10:58


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru