Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Chiba, Jepang, 13 Januari 2017 – All New Honda Civic Type-R Prototype tampil perdana di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung tanggal 13 Januari hingga 15 Januari 2017 di Makuhari Messe yang bertempat di kota Chiba, Jepang. Selain itu Honda juga menampilkan special display dari Honda Racing, dan juga sepeda motor.

All New Honda Civic Type R Prototype rencananya akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 di Eropa. All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing nya. Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk alloy wheel nya menggunakan pilihan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara untuk ukuran bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe mengatakan “All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering daripada Honda Racing DNA itu sendiri”. Sejak saat ini kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah “race car for the road” hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Untuk display mobil, Honda menampilkan line up All New Honda Freed Modulo X, All New Honda Freed Active, All New Honda Freed Mugen Concept, All New Honda Stepwagon Modulo X, Honda S660 Bruno leather Edition, All New Honda Civic Hatchback.

Special display dari Honda Racing di booth Honda menampilkan mobil balap F1 McLaren Honda MP4-31 yang digunakan pada tahun 2016 serta Honda NSX GT yang digunakan di ajang balap Super GT.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2017 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-35.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:13


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru