Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tokyo, Jepang, 5 Desember 2016 – Honda NSX berhasil meraih penghargaan pada ajang Car of The Year Japan Steering Committee’s Special Award for 2016 – 2017. Penghargaan ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi tertinggi terhadap performa berkendara Honda NSX generasi kedua.

Honda NSX menawarkan produk konsep “human-centered supercar” yang kemudian digunakan untuk mengembangkan generasi kedua Honda NSX ini untuk menawarkan “New Sports eXperience” pada masa kini bagi para penggunanya dengan mengedepankan performa mesin yang luar biasa responsif serta pengendalian berkendara Honda NSX generasi kedua ini.

Honda NSX generasi kedua menawarkan Sport Hybrid SH-AWD® (Super Handling All-Wheel Drive) yang dipadu dengan mesin 3.5 L DOHC twin-turbo V6 serta sistem hybrid 3 motor dengan performa mesin yang luar biasa serta tingkat efisiensi yang luar biasa juga. 

Untuk sistem transmisinya, Honda NSX generasi kedua menggunakan 9-speed dual-clutch transmission (DCT). Honda NSX generasi kedua mempunyai power mesin maksimal 581 PS dengan kecepatan maksimum mencapai 307 km / jam. Untuk akselerasinya, Honda NSX generasi kedua hanya membutuhkan waktu 2.9 detik saja dari 0 sampai 100 kilometer.

The Car of The Year Japan Steering Committee 2016 – 2017 Steering Committe mengatakan bahwa “Honda NSX memberikan performa tingkan tinggi untuk sebuah kendaraan super sports car hybrid. Model ini menjadi imej masa depan bagi kendaraan sports car dengan teknologi hybrid yang menjadi salah satu kekuatan tekonologi kendaraan asal Jepang.

Honda NSX generasi kedua juga sebelumnya berhasil meraih penghargaan bergengsi lainnya yaitu 2017 Performance Car of The Year dari majalah Road & Track di Amerika Serikat.

Sejak diluncurkan perdana pada ajang Geneva Motor Show 2016 di Swiss, Honda NSX mulai dijual di Jepang pada bulan Agustus 2016 dan konsumen di Jepang diperkirakan akan mulai menerima unit Honda NSX generasi kedua ini pada awal tahun 2017. Sementara di Amerika Serikat penjualan Acura (Honda) NSX sudah dimulai sejak bulan Juni 2016.

Honda NSX generasi kedua diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris sementara untuk Acura NSX diproduksi di Honda Performance Manufacturing Center di kota Marysville, Negara bagian Ohio, Amerika Serikat.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 23:02


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru