Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang Selatan, 29 Oktober 2016 – Sebanyak lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda meramaikan acara Honda Day 2016 yang digelar di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016. Acara kumpul pengguna Honda yang diadakan untuk pertama kalinya ini juga berhasil mengumpulkan lebih dari 1.200 mobil Honda dari 20 komunitas mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Mengusung tema “Hari Seru Pencinta Honda”, ajang Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik untuk pengunjungnya, yang semuanya sesuai dengan semangat dan karakter dari mobil-mobil Honda. Digelar di atas area seluas 40.000 m2, para pencinta Honda dapat berpartisipasi dalam acara seperti Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering, juga menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48, hingga berburu kuliner maupun aksesoris atau pernak-pernik mobil dalam Community Bazaar.   

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna mobil Honda di Indonesia, acara Honda Day 2016 kami gelar  sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia. Karena itu, berbagai aktivitas yang kami rancang di acara ini tak hanya dapat menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan komunitas dan seluruh konsumennya.”

Penjualan Honda di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan terutama dalam lima tahun terakhir. Pada tahun 2012, penjualan Honda tercatat sebesar 69.320 dengan pangsa pasar 6% dari total penjualan mobil di Indonesia. Sementara pada akhir tahun 2015 lalu, penjualan Honda telah mengalami peningkatan hingga mencapai 159.253 unit dengan pangsa pasar 16%. Di tahun 2016 sendiri, Honda telah meraih penjualan 151.849 unit dengan pangsa pasar 19%.

Berdasarkan jumlah yang berpartisipasi di Honda Day 2016, saat ini tercatat sedikitnya 20 komunitas dari berbagai model mobil Honda, dengan total jumlah anggota lebih dari 17.000, dan cabang (chapter) yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Profil dan berbagai berita mengenai aktivitas komunitas-komunitas mobil Honda di Indonesia dapat dilihat pada halaman komunitas di website Honda Indonesia (https://www.honda-indonesia.com/community/honda-communities). 
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Keberadaan komunitas merupakan hal yang positif bagi Honda karena mereka adalah konsumen-konsumen yang secara aktif saling berbagi pengetahuan serta memberikan masukan terhadap produk-produk Honda. Tak hanya itu, komunitas-komunitas ini juga telah melakukan berbagai aktivitas sosial di berbagai wilayah Indonesia, sehingga mereka tak hanya telah berkontribusi terhadap citra Honda, tetapi juga kepada masyarakat Indonesia secara umum. Masih dalam semangat Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, kami juga berharap acara ini dapat mempersatukan komunitas yang berbeda-beda dalam satu kecintaan terhadap mobil Honda.“

Acara Honda Day 2016 merupakan acara yang digelar PT Honda Prospect Motor dengan bekerjasama dengan berbagai komunitas mobil Honda di Indonesia. Selain mendatangkan para anggotanya dan mengisi acara di Honda Day 2016, para anggota dari berbagai komunitas mobil Honda yang berpartisipasi juga melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif untuk disumbangkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU). Seremoni penyerahan simbolis donasi buku tersebut juga dilakukan sebagai bagian dari acara Honda Day 2016.

Penyerahan Simbolis Honda HR-V Mugen dan Program Penjualan Honda

Di dalam acara Honda Day 2016, PT HPM juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen. Jumlah 28 unit tersebut sekaligus sejalan dengan tema Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. 

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada tanggal 11 Agustus 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi Smart 8” Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Sementara untuk konsumen dan peminat mobil Honda yang hadir di acara Honda Day 2016, tersedia berbagai program penjualan dan purna jual dari Honda Jakarta Center yang bertajuk “It’s Honda Day” yang meliputi:

    Total Down Payment mulai dari 16 Juta Rupiah *
    Cicilan ringan mulai 1 Juta Rupiah *
    Bunga 0% sampai 2 Tahun *
    Gratis perawatan berkala 3 Tahun **
    Cicilan bertahap *
    Double Lucky Dip hingga 50 Juta Rupiah *
    *  Syarat dan Ketentuan Berlaku

** Khusus untuk pembelian Honda Mobilio dan  Honda BR-V

Pada acara ini Honda Jakarta Center juga melakukan penyerahan hadiah Honda BR-V tipe E CVT kepada konsumen yang melakukan pembelian produk Honda pada periode Agustus 2016.

Konsumen juga dapat melihat display produk-produk terbaru Honda di booth Honda yang terdapat di dalam area Honda Day 2016. Selain itu, konsumen Honda juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% yang dijual di booth Honda.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:40


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru