Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 29 Oktober 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda Brio Drive to Excitement, 29 Oktober 2016, dengan menempuh rute sepanjang 56 km dari Sunter, Jakarta Utara ke Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Dalam acara yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Honda Day 2016 ini, para jurnalis diajak untuk menjajal kesenangan bersama New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya sambil berlomba untuk mencapai efisiensi bahan bakar terbaik.

Sebanyak 30 mobil yang terdiri dari 15 unit New Honda Brio RS dan 15 unit New Honda Brio Satya ikut serta dalam acara ini yang pesertanya merupakan jurnalis dari berbagai media. Pada acara ini peserta ditantang untuk melampaui konsumsi bahan bakar di atas 21,9 km/liter, dengan tujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar New Honda Brio sekaligus mempromosikan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel New Honda Brio.

Konsumsi bahan bakar 21,9 km/liter yang menjadi tantangan dalam acara ini merupakan hasil yang diraih New Honda Brio Satya pada ajang Liga Irit 2016 yang diselenggarakan oleh majalah Autobild Indonesia.

Tak hanya ditantang untuk berkendara hemat bahan bakar, dalam acara ini para jurnalis juga diajak untuk merasakan performa sporty dari New Honda Brio dengan mengikuti Fun Drag Race yang diadakan di dalam acara Honda Day 2016.

“New Honda Brio memberikan paket lengkap yang meliputi desain atraktif, performa sporty, nyaman dikendarai, ramah lingkungan, dan tentunya hemat bahan bakar. Semua keunggulan itu dapat dicapai berkat mesin i-VTEC Honda yang powerful namun efisien serta teknologi CVT yang lebih ringkas dan canggih,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor



Seluruh varian Honda Brio didukung oleh mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Mesin Honda Brio menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Kini performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien pada Honda Brio Satya juga telah didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang pertama di kelasnya.

Continously Variable Transmission (CVT) adalah transmisi otomatis yang dikontrol secara elektronik dengan drive pulley dan driven pulley serta steel belt. Sesuai dengan namanya, sistem ini tidak beroperasi menggunakan rasio Gear, melainkan bekerja dari kecepatan rendah ke kecepatan maksimum dengan responsif dan tak terputus. Penerapan teknologi CVT menghasilkan akselerasi yang konstan sesuai dengan kecepatan mesin serta mendukung konsumsi bahan bakar yang lebih efisien karena hilangnya gejala shift shock yang terjadi pada sistem transmisi otomatis konvensional. Dengan struktur baru pada Teknologi CVT yang telah disempurnakan pada New Honda Brio, bobot komponen juga berkurang sebanyak 10% sehingga semakin meningkatkan kinerja mesin dan efisiensi bahan bakar.


Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:38


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru