Promo Terbaru Mobil Honda

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 3,25%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkujung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Klik Maps Alamat Showroom

 

Jakarta, 23 September 2016 – Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar akhir pekan ini pada hari Minggu, 25 September 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jelang akhir musim 2016 ini, persaingan pun kian ketat untuk menduduki posisi teratas di klasemen kedua seri balap bergengsi ini.

Pada putaran keempat lalu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi juara diikuti oleh duo pembalap Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri di posisi dua dan Andrew Haryanto di posisi tiga.

Hingga putaran keempat, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia memimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Master dengan 55 point, diikuti Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dengan 51 point dan Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Racing Team dengan 37 point.

Sementara di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan ketat. Di putaran keempat lalu, Ahmad Fadilah Alam (Privateer) berhasil menjadi juara diikuti pemimpin klasemen sementara yaitu Yulianto Adi (Jakartaracing.com).

Dengan demikian Yulianto Adi (Jakartaracing.com) masih memimpin klasemen sementara kelas Rising Star dengan 49 point diikuti rekan setimnya – Sendi Setiawan dengan 42 point dan Zharfan Rahmadi dengan 32 point di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Promotion, Hendra Bonank dari tim G.O.T Speed berhasil meraih kemenangan keempatnya diikuti oleh Timo Deni Boy Manja (Privateer) yang berhasil meraih podium pertamanya dengan finis di posisi kedua. Sementara posisi ketiga diraih oleh Asrul Mubin dari tim RHU Autosport Makassar.

Hendra Bonank masih memimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Promotion dengan 60 point. Hendra Widjanarko berada di posisi kedua dengan 43 point. Sementara di posisi ditempati oleh Asrul Mubin dengan koleksi 38 point.

Pada hari yang sama juga akan digelar putaran keempat dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 yang juga tidak kalah seru dimana diwarnai persaingan para pembalap muda. Pada putaran ketiga lalu HBSC 4 kelas 1.300 cc, M Ferrel Fadhil (Privateer) berhasil meraih kemenangan diikuti oleh Luckas Dwinanda (Privateer) di posisi kedua dan Syahwin Bahar (Privateer) di posisi ketiga. Dengan demikian M Ferrel Fadhil masih menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 4 kelas 1.300 cc dengan 57 point, diikuti oleh Luckas Dwinanda dengan 51 point dan Arif Budiman di tempat ketiga dengan 37 point.

Sementara itu di kelas1.200 cc, balapan putaran keempat lalu berhasil dimenangi oleh Sektiyo Hamiseno (Privateer) diikuti oleh Ahmad Avila (Privateer) yang berhasil meraih podium pertamanya, dan Irfan Fauzie (Privateer) di posisi ketiga. Sektiyo Hamiseno masih memimpin klasemen sementara dengan 42 point diikuti oleh HM Kurdi dengan 39 point di posisi kedua dan Muhammad Arief Hidayat dengan 35 point di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge di masing-masing kelas telah memperlihatkan performa terbaiknya pada karena balapan sudah hampir memasuki seri-seri terakhir. Para pembalap akan kembali bersaing di putaran kelima ini untuk agar dapat menjadi yang terbaik pada akhir musim nanti. Hal ini dapat terlihat dari perolehan point yang ketat di klasemen pada setiap kelasnya.”

Pada hari yang sama juga akan digelar putaran kelima ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia akan kembali turun dengan mobil All New Honda Jazz dan dua pembalap andalannya yaitu Alvin Bahar yang turun membalap di kelas ITCC 1.600 Max serta Rio SB di kelas ITCC 1.500.

Pada seri ketiga lalu Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) yang mengendarai All New Honda Jazz  berhasil menjadi juara di kelas ITCC 1.600 Max diikuti oleh Haridarma Manoppo yang mengendari Toyota All New Yaris dan Sendi Setiawan (Jakartaracing.com) yang finis ketiga yang juga mengendarai All New Honda Jazz.

Hingga seri keempat ITCC Max 1600 cc, Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) masih memimpin klasemen sementara dengan 63 point diikuti oleh Yogie Primantoro (RHU Autosport Makassar) dengan 34 point dan Asrul Mubin juga dari RHU Autosport Makassar dengan 27 point.

Sementara di kelas ITCC 1500, Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) berhasil menjadi juara di seri keempat lalu diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Andrew Haryanto (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi ketiga.  Rio SB dan Fitra Eri mengoleksi point yang sama hingga seri keempat lalu dengan 52 point diikuti Andrew Haryanto dengan 37 point di posisi ketiga.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22.13


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru