Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Paris, Perancis, 30 September 2016 – All New Honda Civic Hatchback dan All New Honda Civic Type R Prototype membuat World Premiere di ajang Paris Motor Show 2016 di Paris, Perancis. All New Honda Civic Hatchback kini tampil dengan spek produksi massal dan siap untuk dijual di kawasan Eropa dan Amerika. Sementara All New Honda Civic Type R Prototype tampil perdana untuk pertama kalinya di dunia dengan tampilan yang sepenuhnya baru.

Katsushi Inoue, President and Chief Operating Officer of Honda Motor Europe dan Philip Ross, Senior Vice President of Honda Motor Europe mengatakan bahwa “penjualan Honda di Eropa mengalami peningkatan sebesar 31% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Hal ini membuat Honda menjadi salah satu brand yang mengalami pertumbuhan serta popularitas yang signifikan di benua Eropa. Penjualan Honda di Eropa didukung oleh kontribusi penjualan Honda di lima Negara besar di Eropa yaitu Inggris Raya, Jerman, Spanyol, Italia dan Perancis. 60% dari para pembeli Honda di kelima Negara tersebut adalah para konsumen baru.

All New Honda Civic Hatchback
All New Honda Civic Hatchback tampil dengan spek produksi massal dan siap untuk dijual di pasar Eropa dan Amerika. All New Honda Civic Hatchback tampil perdana di dunia dalam versi Prototype pada Geneve Motor Show 2016 bulan Maret lalu. Versi Prototipe Civic Hatchback tersebut kemudian diperkenalkan di kawasan Amerika pada ajang New York International Auto Show 2016 pada bulan April dan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 pada bulan Agustus lalu.

Bentuk dan tampilan versi produksi massal Civic Hatchback tidak jauh berbeda denagn versi prototipe nya. Civic Hatchback akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris. All New Honda Civic Hatchback menggunakan suspensi baru independent multi-link system untuk meningkatkan performa serta manuver berkendaranya. All New Honda Civic Hatchback menggunakan CONNECT infotainment system yang didukung oleh Apple CarPlay™ and Google Android™. Selain itu All New Honda Civic Hatchback menggunakan Honda Sensing untuk fitur keselamatannya.

All New Honda Civic Type R Prototype
All New Honda Civic Type R Prototype membuat debut dunia di ajang Paris Motor Show 2016. Model ini rencananya akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 mendatang di Eropa. All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing nya. Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk alloy wheel nya menggunakan pilihan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara untuk ukuran bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe mengatakan “All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering daripada Honda Racing DNA itu sendiri”. Sejak saat ini kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah “race car for the road” hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

All New Honda Civic Sedan
Selain menampilkan All New Honda Civic Hatchback versi produksi massal serta All New Honda Civic Type R Prototype, Honda juga menampilkan All New Honda Civic versi sedan yang resmi diluncurkan di kawasan Eropa pada ajang Paris Motor Show 2016 ini. All New Honda Civic Sedan akan diproduksi di Pabrik Honda di kota Gebze, Turki untuk pertama kalinya. All New Honda Civic Sedan akan mulai dijual di pasar Eropa pada awal tahun 2017 mendatang. All New Honda Civic Sedan ditawarkan dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin yang menggunakan mesin 1.5 liter VTEC Turbo dengan pilihan transmisi 6 M/T dan CVT Earth Dreams Technology. Sedangkan untuk varian diesel akan menggunakan mesin 1.6 liter i-DTEC.

Paris Motor Show merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar dan tertua di Eropa yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1898 hingga sekarang. Paris Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 16 Oktober  2016, bertempat di Paris Expo, Porte de Versailles 75015, Paris, Perancis. Paris Motor Show diadakan setiap dua tahun sekali.


Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 22:25


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru